Pamit dari Love Story The Series, Leo Consul Gabung di Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Indra Kurniawan Rabu, 28 Juli 2021 18:30:23
Leo Consul (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Love Story The Series salah satu sinetron unggulan SCTV. Tayang perdana 12 Januari 2021 berbarengan Buku Harian Seorang Istri, sinetron produksi Sinemart itu sukses menyedot perhatian penonton lewat cerita dan pemain-pemainnya.

Sayang, setelah lebih dari 4 bulan mengudara, Love Story The Series belum lama ini ditinggalkan tokoh Reza yang diperankan Leo Consul. Kabar pamitnya aktor berusia 33 tahun itu disampaikan lewat akun Instagramnya, awal Juni lalu.

"Yes, aku udah enggak main lagi di Love Story dengan alasan yang aku belum bisa kasih tahu tapi ada waktu yang tepat untuk itu. Ok?" ucap aktor asal Filipina dikutip dari Instagramnya, Rabu (28/7).

"Aku sedih tinggalin LSTS dan kalian semua yang udah sayang sama Reza, tapi kita harus move on dan harus mencari tempat dimana kita bisa grow dan berkembang lagi sebagai manusia dan juga untuk saya sebagai aktor. I am not perfect," sambungnya.

Menepis kabar dia balik ke kampung halamannya, selang berapa lama setelah pamit Leo Consul menginformasikan bahwa dia sedang menjalani syuting sinetron baru berjudul Terpaksa Menikahi Tuan Muda produksi Verona Pictures. Ia berperan sebagai David.

"Perkenalkan David di dalam megasinetron ANTV Terpaksa Menikahi Tuan Muda. Segera #TMTM #terpaksamenikahituanmuda," beri tahu Leo di kolom caption.

Selain Leo, turut bermain Chris Laurent, Elina Joerg, dan Alisia Rininta. Mengenai waktu tayang, sampai saat ini belum mendapatkan slot. ANTV sendiri masih memiliki dua sinetron di slot primetime yaitu Berbagi Suami The Series dan Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore