Karantina di Lokasi Syuting Love Story The Series, Begini Cara Nessa Sadin Mengobati Rindu pada Anak

Indra Kurniawan Sabtu, 31 Juli 2021 16:00:59
Karantina di Lokasi Syuting Love Story The Series, Begini Cara Nessa Sadin Mengobati Rindu pada Anak (Dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - PPKM Darurat mengharuskan seluruh pemain sinetron Love Story The Series SCTV dikarantina di lokasi syuting. Tidak terkecuali pemeran Anita, Nessa Sadin. Dia tidak bisa dengan bebas keluar masuk tanpa surat keterangan hasil tes usap.

"Tinggal di lokasi syuting berasa kayak di asrama gitu he he he. Enggak boleh kemana-mana," kata Nessa Sadin dilihat dari Insta Story saat melakukan sesi tanya jawab dengan para pengikut Instagramnya. 

Enaknya tinggal di lokasi syuting kata Nessy, dia berangkat syuting tinggal jalan kaki. Itu kalau panggilan syuting pagi hari. Kalau siang hari, ia gowes. Pakaian yang dikenakan pun cukup piyama. 

Hanya, tidak enaknya Nessa Sadin harus jauh dari keluarga. Ia pun harus menahan rindu untuk jumpa putrinya, Adellicia Hariwijaya, buah hatinya dengan mantan suaminya penulis Hilman Hariwijaya.

"Kangen banget sama rumah, kangen sama orang-orang rumah. Tapi, aku kan lagi kerja. Ya udah ngobatin kangennya cuma bisa video call aja. Telepon-teleponan. Dinikmati, disyukuri aja," aku Nessa.

Aktris 39 tahun yang identik peran antagonis ini percaya banget kesibukan yang ia jalani saat ini rezeki dari Tuhan. Tak pernah sekalipun ia merasa capek, apalagi jenuh. Sebaliknya ia mengaku sangat menikmati.

"Ini yang Allah berikan buat aku yang terbaik walaupun aku harus pisah sama anak, pisah dari keluarga tapi aku yakin yang terbaik," katanya.

(Ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore