Cerita Sukses Tasya Ell Punya Penghasilan Sendiri sebagai Content Creator

Ari Kurniawan Senin, 2 Agustus 2021 10:00:42
Tasya Ell. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Tasya Ell sudah aktif di media sosial sejak kecil. Dara cantik kelahiran Bogor, 14 September 2000 ini hobi membuat konten di platform Instagram hingga tiktok dengan username @tasyaell.

Tasya dengan cepat mengumpulkan 200 ribu pengikut di kedua platform media sosial tersebut. Ia biasa menghadirkan konten-konten kecantikan, sehingga mampu mengubah hobinya tersebut menjadi sebuah pekerjaan yang menghasilkan.

Berkat eksistensinya di media sosial, Tasya Ell juga beberapa kali diundang sebagai bintang tamu di televisi. Tasya mengakui media sosial jadi lahan kreasi yang sangat menjanjikan dari segi materi. 

Tasya Ell. (dok.Instagram)
Tasya Ell. (dok.Instagram)

“Aku suka banget dunia sosmed ini terutama membuat konten. Awalnya banyak yang mencibir tapi lama-lama aku tentuin kalau kita harus fokus sama perkembangan diri sendiri aja, nggak perlu dengerin apa kata orang lain," ucapnya. 

Dengan jumlah pengikut yang banyak, Tasya Ell sukses digaet banyak brand, hal tersebut menjadikan ia mendapatkan penghasilan dari pekerjaan ini.

“Alhamdulillah aku bisa jalan-jalan dan beli-beli barang kesukaan aku dari pekerjaan ini, hitung-hitung bantu mengurangi beban orang tua hehehe” ucapnya.

Saat ini Tasya fokus  dengan konten beauty hingga travelling.  Berbagai tawaran kerja sama datang secara terus menerus, mulai dari endorse brand makeup, pakaian, dan juga perawatan kecantikan.

Tasya Ell. (dok.Instagram)
Tasya Ell. (dok.Instagram)

Menjadi beauty influencer di umur yang sangat muda bukanlah hal yang mudah. Tasya harus mengimbangi antara kehidupan kampus dan juga pekerjaannya. Tapi, Tasya mengungkapkan bahwa menjadi beauty influencer bagi para remaja muda adalah tanggung jawab yang besar karena harus mencontohkan hal-hal yang bernilai positif. 

“Sebenarnya menjadi beauty influencer itu nggak mudah ya, kita harus jadi panutan bagi orang banyak. Tapi aku berusaha menikmati aja semua yang udah aku raih dan aku terus usaha agar orang-orang tetap terinspirasi dari hal-hal yang aku buat,” tutupnya.

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore