Amanda Manopo Kangen Ikatan Cinta yang Dulu: Sekarang Sudah Berbeda

Indra Kurniawan Selasa, 3 Agustus 2021 12:00:23
Amanda Manopo kembali angkat bicara seputar alur cerita Ikatan Cinta. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo kembali angkat bicara seputar alur cerita Ikatan Cinta. Lewat Insta Stories Instagramnya, Senin (2/8), ia meluapkan kegelisahan akan hal tersebut.

Membagikan potongan-potongan adegan yang memperlihatkan begitu dalamnya chemistry ia bersama Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran Alfahri, Amanda Manopo mengaku kangen dengan cerita Ikatan Cinta yang dulu. Ia merasa cerita Ikatan Cinta sekarang tak lagi seperti dulu.

"Kangen sama pekerjaan yang dulu. Sekarang sudah berbeda. Kangen akan semuanya. Bye," tulis aktris yang namanya melambung lewat peran Ariel di Mermaid In Love SCTV.

(Instagram)
(Instagram)

Ya alur cerita Ikatan Cinta belakangan memang rada membosankan. Lagi-lagi, oleh penulis Elsa Anindita (Glenca Chysara) dibikin lolos dari jerat hukum. Entah sengaja memanjang-manjangkan cerita demi rating atau memang ada hal lain di balik itu.

Terlihat jelas, penulis seperti mengalami kebuntuan ide atau lebih tepatnya kebingungan semenjak satu persatu bukti yang mengarah kepada Elsa Anindita sebagai pembunuh Roy Alfahri terungkap. Tak lagi ada kejutan-kejutan bagi pemirsa. Tak ada lagi keuwuan Andin dan Aldebaran seperti dulu, yang bikin penonton senyam-senyum sendiri.

(Instagram)
(Instagram)

"Iya muter-muter jadi bosan. Usul untuk kasus Elsa selesai. Dimunculkan kasus baru. Kan banyak yang bisa diangkat kasus baru. Pemainnya mungkin bosan apalagi penonton," kata pemilik akun @in**** di kolom komentar akun Instagram komunitas penggemar Arya dan Amanda.

"Pemainnya aja kangen IC yang dulu apalagi kita yang nonton. Kebanyakan pemain jadi PU nya dikit scene nya enggak kayak dulu," pendapat akun @er****28.

(Instagram)
(Instagram)

Fokus cerita saat ini dan mungkin ke depan tampaknya ada pada Elsa dan Ricky. Penulis sedang mengeksplorasi kedalaman cinta Ricky pada Elsa. Sejauh mana ia mau berkorban demi Elsa yang sedang jadi buronan polisi. Sah-sah saja, hanya peran karakter lain rasanya tidak boleh dilupakan begitu saja.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore