Dulu Terkenal, Kondisi Sony Wakwaw Sekarang Memprihatinkan

Supriyanto | 18 Agustus 2021 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Sony Kurniawan atau Sony Wakwaw pada pertengahan 2015 lalu sempat populer berkat sinetron "Emak Ijah Pengen ke Mekkah". Namun enam tahun berlalu, kehidupan Sony Wakwaw kini berubah drastis.

Sony Wakwaw kini bernasib pilu. Di usianya yang masih 17, ia harus bekerja mencari uang untuk menanggung beban keluarganya dan merawat ayahnya yang sedang melawan penyakit diabetes.

Pemilik jargon "Bapak Mana?" itu tidak lagi memiliki penghasilan dari syuting. Sony Wakwaw diketahui berjualan es di sebuah warung kecil miliknya.

"Iya sekarang lagi buka usaha warung, warung makanan-makanan bocah terus jual es-es," ujar Sony Wakwaw kepada wartawan belum lama ini.

Sony Wakwaw menceritakan, kondisi ayahnya yang sedang sakit keras sudah tidak memungkinkan menafkahi keluarga. Tidak seperti kebanyakan remaja seusianya, daripada main Sonny Wakwaw memilih berjualan untuk biaya pengobatan ayahnya.

"Sakit gula, karena kebanyakan kopi karena tiap hari kalau ngantuk nih ngopi terus ngerokok, kata dokter gulanya naik udah cukup lama sih," terang Sony Wakwaw.

"Udah abis semua badannya itu udah keliatannya cuma tulang gitu, dulu kan emak bapak gemuk sekarang mah udah abis badan," tambah Sony Wakwaw.

Ayah Sony Wakwak yang menderita diabetes memilih berobat dari rumah lantaran tidak ada keluarga yang merawatnya.  "Sekarang mah di rumah nggak ada yang jaga soalnya," ucap Sony Wakwaw.

Merasa jadi beban, ayah Sony Wakwaw pun meminta maaf kepada putranya. Hap tersebut aerinh diucap si ayah kepada Sony.

"Iya kemarin bapak minta maaf katanya 'maafin bapaknya kalau bapak ada salah sama Sony' katanya gitu," kata Sony Wakwaw kembali.

Sony Wakwaw bersyukur masih mendapat perhatian dari keluarga di sinetron Mak Ijah Pengen ke Mekkah. Aldi Taher memgabarkan di grup whatsapp tentang kondisi Sony Wakwaw.

"Iya kemarin Aldi Taher posting di grup Emak Ijah Pengen ke Mekkah terus saya liat komen-komennya, terua posting juga di grup WA-nya," pungkas Sony Wakwaw.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait