Suka Duka Adit Jagoan Selama Menjadi Manajer Alvin Faiz

Supriyanto | 21 Agustus 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adit Jagoan salah satu orang paling dicari wartawan saat muncul kabar pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman yang menghebohkan jagat maya. Adit dikenal sebagai manajer Alvin Faiz.

Namun rupanya Adit Jagoan sudah pisah manajemen dengan Alvin Faiz sejak 2020 lalu. Adit menceritakan kesannya saat menjadi manajer Alvin Faiz.

"Awal itu kalau nggak salah Juli 2018 jadi manajer Alvin, dan kenalnya itu dikenalin oleh temen, nah abis itu ketemu dan event bareng, seiring berjalannya waktu, Alvin minta di managerin oleh saya, dan saya tidak panjang pikir jadi langsung saya iyakan," kata Adit Jagoan kepada Tabloidbintang.com, belum lama ini.

Karena memang sudah mengenal Alvin sebagai putra sulung mendiang Ustadz Arifin Ilham, Adit pun bersedia menjadi manajernya. Sekaligus Adit menjadi manajer Natta Reza.

"Karena sebelum Alvin saya manajer Natta Reza, akhirnya jadi dua-duanya, dan job makin banyak untuk ngisi berbarengan di dalam atau luar kota," cerita Adit Jagoan.

Selama menjadi manajer Alvin Faiz, Adit mengaku kesibukannya makin padat. Tudak dipungkiri, ada suka dan duka selama mengurus Alvin Faiz.

"Kalau enaknya ya ke luar kota terus dan barengan semua berangkat, dan selama menjadi manajer Alvin juga Alhamdulillah rezeki mengalir terus dengan banyaknya tawaran,

"Kalau nggak enaknya ya kalau ada job, Alvin nggak bisa ambil dua-duannya karena ada jadwal bentrok. Dan lebih ga enak lagi ketika Natta dan Alvin dapat job event berbarengan dengan beda kota, jadi saya ngambil yang duluan dapat job, jadi Alvin pergi sama temannya atau asistennya," beber Adit Jagoan.

Saat ditanya alasan pisah dengan manajemen Alvin Faiz, Adit Jagoan mengungkap kala itu bertepatan dengan meninggalnya Ustadz Arifin Ilham. Alvin memutuskan untuk mengurangi aktifitas dan mulai fokus ke Pondok pesantren Az Zikra.

"Saat itu juga dia sepeninggalan abinya sempat break dari tawaran job, jadinya saya mundur, karena banyak pertimbangan juga antara jarak. Karena memang saya lebih ke urusan pekerjaan sama Alvin," terang Adit Jagoan.

"Tapi walaupun tidak sebagai managernya lagi, saya tetap menberikan tawaran pekerjaan, kalau saya mah palugada,jadi ada tawaran brand yang sekiranya cocok sama Alvin ya saya tawarkan. Break karena fokus kepada kepengurusan Yayasan Az-zikra," pungkas Adit Jagoan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait