Profil Tyna Kanna Mirdad, Menantu Lidya Kandou yang Dituding Selingkuh dari Kenang Mirdad

Supriyanto | 21 Agustus 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menantu Lidya Kandou, Tyna Kanna Mirdad, dikabarkan selingkuh dari Kenang Mirdad. Isu perselingkuhan tersebut beredar luas di media sosial hingga membuat nama Tyna Kanna Mirdad paling populer di mesin pencarian Google pada Sabtu (21/8).

Tyna Kanna Mirdad adalah istri dari Kenang Mirdad, anak kedua Lidya Kandpu dan Jamal Mirdad. Ia diduga berselingkuh dengan pria yang merupakan teman di grup sepedanya.

Akun Instagram Tyna Kanna sudah tidak lagi di-follow oleh kedua saudara iparnya, Nana dan Naysila Mirdad. Namun Nana Mirdad melalui Insta Stories di akun miliknya sempat menyindir seseorang tentang prilaku.

Hingga saat ini Tyna Kanna mauapun Kenang Mirdad belum dapat dihubungi untuk mengkonfirmasi soal kabar yang beredar.

Tyna Kanna Mirdad menikah dengan Kenang Mirdad pada Agustus 2009 dan sudah dikaruniai dua anak,  Alaia Lavmintikana Mirdad dan Aluna Laila Mirdad.

Tyna Kanna Mirdad bernama asli Tyna Dwi Jayanti, lahir di Jakarta pada 29 Januari 1990. Ia adalah adik dari Cynthia Riza, istri Giring Ganesha.

Selama menikah, Tyna Kanna Mirdad dan Kenang Mirdad jarang terekspos media seperti Nana dan Naysila Mirdad.

Sosok Tyna Kanna Mirdad sempat menjadi seorang make up artist (MUA) setelah lulus jurusan fashion desainer. Tyna Kanna dikenal sebagai konten kreator yang kerap mengunggah video seputar kecantikan hingga tips make up.

Tyna Kanna Mirdad juga memiliki usaha dengan menjalankan bisnis di bidang fashion dan kuliner dan sering muncul di bazar mal atau festival makanan. Tyna Kanna juga tampak memiliki hobi bersepeda serta rajin berolahraga.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait