Rambah Dunia Presenter, Celine Evangelista Banyak Belajar dari Senior 

RIK | 22 Agustus 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Evangelista dalam beberapa waktu belakangan menjajal dunia baru di industri hiburan. Lebih dulu dikenal sebagai pemain sinetron, istri dari Stefan William itu kini sedang menikmati peran barunya sebagai presenter dan komedian. 

Diakui Celine, hal itu memang menjadi dunia baru baginya. Sebagai selebritas, ia tak ingin membatasi diri dan mencoba untuk mengeksplorasi segala kemampuan yang dimiliki. 

"Ini kan (presenting) dunia baru buat aku. Aku kepengan aja bisa segalanya. Sekarang aku jadi host, tadinya aku main sinetron, tadinya model, bintang iklan juga, bintang film juga, terus sekarang aku jadi komedian juga, jadi host juga dan kayaknya ini jadi sesuatu yang baru, yang menantang buat aku," ungkapnya di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Dari sekian banyak profesi yang pernah dijalani, Celine Evangelista mengaku sedang menikmati pengalaman barunya sebagai presenter. Di samping itu, dunia komedi juga menurutnya cukup memberikan sensasi baru yang belum pernah dirasakan sebelumnya. 

"Sekarang ini aku lagi menikmati untuk jadi presenter, host dan jadi komedian," paparnya. 

Beruntung bagi Celine Evangelista, meski menjadi anak baru di dunia presenting dan komedi, ia mendapatkan partner yang mau membimbing. Sedikit banyak, ia mengaku amat terbantu dengan orang-orang yang ada di lingkungan kerjanya saat ini. 

"Untungnya aku selalu ketemu sama senior-senior dan senior-senior itu rata-rata baik-baik banget semuanya. Mereka ngajarin aku, nggak pelit ilmu, ngasih materi, ngasih ilmu-ilmu juga kayak gitu," tandas Celine Evangelista.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait