Ini Asal Mula Nama D'Terong untuk Trio Irfan Hakim-Ramzi-Rina Nose

Vallesca Souisa Jumat, 26 Desember 2014 05:22:34
Dok. BION

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa yang tidak mengenal trio D'Terong? Sepanjang 2014, setiap malam, wajah tiga presenter kocak ini –  Irfan Hakim (39), Ramzi (38), dan Rina Nose (30) – setia menghias layar televisi. 

Dimulai dari dari D'Academy (Indosiar), dilanjutkan dengan panggung D'Terong Show. Ketiganya begitu kompak dalam memandu acara dan melontarkan humor-humor segar, kepada penggemar sejati mereka, Sambal Terong, dan pemirsa di rumah. 

Untuk eksistensi mereka, Bintang menobatkan trio serbabisa ini sebagai salah satu Bintang Paling Berkilau 2014.
    
Ketiganya menyambut kabar baik Bintang dengan hangat! Di tengah jadwal luar biasa padat, Irfan, Ramzi, dan Rina meluangkan waktu khusus di pagi hari untuk kami. Walau gurat lelah tak dapat disembunyikan, mereka bersemangat menempuh pemotretan yang cukup ribet. Bayangkan, mereka harus tidur di tengah tumpukan donat dan paprika! Klik!
    
Irfan, Ramzi, dan Rina dipersatukan lewat ajang pencarian bakat D'Academy 10 Februari 2014. Seiring berjalannya waktu, kekuatan chemistry diuji lebih dalam saat diminta menyanyi dangdut bersama oleh tim kreatif Indosiar. 

"Saat opening, kami disuruh menyanyikan satu lagu dangdut. Nah, bertiga menyanyi bareng, enaknya kami pakai nama apa, ya? Banyak rekomendasi nama. Lalu ada yang menceletuk, 'Terong aja!' Karena saat itu lagi musim cabe-cabean, terong-terongan, terong dicabein, kami pikir, lucu juga. Akhirnya saat kami menyanyi, ditulislah nama kami D’Terong," cerita Irfan dan Ramzi. 
    
(val/adm)

Penulis Vallesca Souisa
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.