Karena Ini Ninok Wiryono Pemeran Ibu Helmi Mau Main di Badai Pasti Berlalu

Indra Kurniawan | 25 Agustus 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Badai Pasti Berlalu menghadirkan sederet artis senior, salah satunya Hira Ninok Wiryono. Dia adalah pemeran Arnaz, ibu dari Helmi yang diperankan Immanuel Caesar Hito. 

Keterlibatan Ninok Wiryono di Badai Pasti Berlalu berawal dari tawaran pihak Sinemart ketika menanyakan kesediaannya untuk akting di sinetron baru. Saat itu pihak Sinemart disebut Ninok dalam wawancara dengan tabloidbintang.con via pesan suara WhatsApp belum memberi tahu sinetron yang dimaksud. 

"Beberapa minggu setelah menghubungi saya, mereka baru cerita, apakah mau menjadi sebuah karakter bernama Arnaz di Badai Pasti Berlalu. Saya agak kaget karena saya memang tahu suami saya sedang persiapan untuk Badai Pasti Berlalu," cerita istri sutradara Indrayanto Kurniawan ini.

"Tapi suami sama sekali tidak pernah cerita soal kemungkinan saya juga ikut main di situ. Makanya saya kembali bertanya kepada yang menghubungi saya, 'Loh itu sinetron yang sutradaranya Pak Indrayanto, kan?' Benar mbak, kata dia. Oh iya saya mau," sambungnya. 

Tak ada alasan Ninok Wiryono untuk tidak menerima peran di Badai Pasti Berlalu. Ini merupakan sinetron yang ceritanya diangkat dari novel fenomenal dengan judul yang sama karya Marga T. 

"Jadi siapa sih yang enggak akan mau. Saya juga dulu sempat baca novelnya, bagus sekali dan saya suka banget sama bintang-bintang yang ada di situ (sinetron Badai Pasti Berlalu). Stefan William, Michelle Ziudith sampai Caesar Hito. Saya ngefans sama mereka semua. Saya dulu senang nonton film-filmnya Michelle dan senang sekali bisa satu produksi dengan dia," aku aktris 53 tahun. 

Badai Pasti Berlalu sinetron keenam Ninok Wiryono yang disutradarai suami sendiri. Sebelumnya ada Cintaku di Kampus Biru (2002), Ada Apa dengan Cinta? (2003), Kisah Kasih di Sekolah (2004), Rahasia Pelangi (2006), dan Sekar (2009). 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait