Cerai dari Risty Tagor, Stuart Collin Akhirnya Ungkap Alasan Menghilang dari Dunia Hiburan

Supriyanto Rabu, 25 Agustus 2021 20:30:10
Cerai dari Risty Tagor, Stuart Collin Akhirnya Ungkap Alasan Menghilang dari Dunia Hiburan (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Stuart Collin memutuskan menghilang dari dunia sinetron dan FTV sejak beberapa tahun lalu yang dipicu kisruh rumah tangganya dengan Risty Tagor. Stuart sempat menghebohkan tatkala pernikahannya dengan Risty yang dikaruniai seorang anak hanya bertahan tidak sampai setahun.

Stuart pun menjawab rasa penasaran publik soal mundur dari dunia hiburan. Dalam unggahannya di Instagram, Stuart Collin mengaku menjadi aktor bukanlah pekerjaan yang disukai.

"Kenapa gak shooting lagi ka? banyak banget pertanyaan ini entah di dm atau di real life. okay gw akan jawab pertanyaan ini deh, karena gw juga blum pernah jawab secara jelas," tulis Stuart Collin di akun @stuartcollin beberapa waktu lalu.

Disertai foto hasil jepretannya, Stuart Collin menerangkan apa yang dikerjakan sebelumnya bukan atas kehendaknya sendiri. Ia merasa sebagai aktor bukanlah murni dari hatinya.

"Hmm, pernah gak kalian di posisi yang sebenernya kalian gak suka tapi kalian harus lakuin itu demi sesuatu. nah kurang lebih posisi gw jaman dulu adalah seperti itu," tulis Stuart Collin.

Pria keturunan Inggris berusia 30 tahun itu pun mengungkit soal penghasilan. Meski kehidupan sekarang berubah, Stuart tetap bersyukur dengan berapapun penghasilan yang didapatnya.

"Semakin bertambah umur gw sadar, kalau lo melakukan pekerjaan yang lo suka, ya itu gak akan berat karena basicnya emang lo suka mau berapa pun incomenya. bukan munafik dan menolak rejeki, tapi gw bersyukur dengan masa lalu gw yang bisa bikin gw sampai di posisi ini," terang Stuart Collin.

"Buat gw saat ini adalah kebahagiaan gw jauh lebih penting dibandingkan lainnya. love yourself," pungkas Stuart Collin.

Kini Stuart Collin telah memiliki profesi baru yang diakuinya begitu dinikmati. Bila melihat akun instagramnya yang hingga kini masih aktif, Stuart lebih sering memperlihatkan hasil jepretannya dibandingkan kehidupan pribadi.

Dilihat dari bio yang tertulis di akun instagramnya, terlihat Stuart Collin kini berprofesi sebagai director film atau sutradara.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore