Lebih Senior, Ninok Wiryono Banyak Belajar Soal Ini dari Michelle Ziudith dan Caesar Hito di Badai Pasti Berlalu

Indra Kurniawan Rabu, 25 Agustus 2021 23:30:21
Lebih Senior, Ninok Wiryono Banyak Belajar Soal Ini dari Michelle Ziudith dan Caesar Hito di Badai Pasti Berlalu

TABLOIDBINTANG.COM - Dipercaya akting di Badai Pasti Berlalu memerankan Arnaz, ibu dari Helmi yang diperankan Immanuel Caesar Hito, artis senior Ninok Wiryono mengaku tidak kesulitan beradaptasi dengan tiga bintang utamanya.

Stefan William, Michelle Ziudith, dan Immanuel Caesar Hito, disebut istri sutradara Indrayanto Kurniawan, anak-anak yang sangat manis dan kooperatif. Karena ketiganya lebih sering syuting sinetron harian, Ninok mengaku banyak belajar dari mereka.  

"Saya ini sampai sekarang enggak terlalu pintar soal teknis. Teknis itu kayak ini lagi (pengambilan gambar) close up, ini belum close up, ini lampunya di mana. Arah badan harus kena lampu. Itu semua mereka yang ngajari, loh," cerita Ninok Wiryono kepada tabloidbintang.com lewat pesan suara WhatsApp. 

"Anak-anak itu sudah stripping bertahun-tahun, kan. Mereka generasi milenial dengan akting yang spontan, energetik, dan komunikatif menurut saya. Enggak ada kesulitan sama sekali main bareng mereka karena mereka pribadi yang hangat," sambungnya.

Aktris senior yang sempat 10 tahun rehat dari sinetron harian usai melahirkan anak kedua ini mengaku memiliki kedekatan dengan dua bintang Badai Pasti Berlalu. Walau tidak bisa kumpul akibat pandemi Covid-19, di sela-sela pengambilan gambar ia kerap mengobrol dengan Hito dan Michelle.

"Sama Michelle, ternyata dia itu anak yang sangat dewasa, sangat tanggung jawab, dan luar biasa. (Kami mengobrol) tentang masa depan, bagaimana berumah tangga, dan makanan," beri tahu Ninok yang putranya, Ije Kurniawan turut bermain di Badai Pasti Berlalu.

"Sama Hito sama, ya. Karena Hito baru menikah dan akan punya anak, jadi pembicaraan kami seputar gimana dulu tante kalau punya anak seperti apa. Kami juga ngomongin soal makanan," sambungnya. Seru, ya. 

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore