Jelang 31 Tahun, Acha Septriasa Diminta Vicky Berdamai dengan Egonya

Indra Kurniawan Minggu, 29 Agustus 2021 21:00:06
Jelang 31 Tahun, Acha Septriasa Diminta Vicky Berdamai dengan Egonya (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Usia Acha Septriasa akan menginjak 31 tahun pada 1 September mendatang. Usia yang tak lagi muda. Hanya saja, tiap pertambahan usia, Acha merasa selalu ada saja yang kurang. 

Acha Septriasa setelah menikah dengan Vicky Kharisma memilih tinggal di Australia. Kebahagiaan Acha tiga tahun terakhir kian lengkap berkat kehadiran seorang putri cantik, Bridgia Kalina Kharisma.

Selasa (24/8), sebelum tidur Acha Septriasa berkesempatan berbincang dengan Vicky. Momen yang jarang terjadi. Banyak hal dibicarakan, beberapa soal kehidupan.

"Kemarin kami berdua deep talk yang jarang terjadi sebelum tidur, kayak update fullfilment masing-masing. Each other's thirst. Sebenarnya kita sebagai orang tua kayak gimana, di kerjaan/karier sampai di mana, terus masih banyak 'kerentanan' lainnya yang kita bicarakan," tutur Acha di akun Instagramnya. 

"Apa lagi soal anak, meng-handle anak supaya bisa jadi yang kita harapkan. Tapi yaa kadang kita masih terpaku sama ego," sambungnya. 

Vicky kemudian memberi pencerahan. Dalam mencapai apa pun yang diinginkan, tujuannya harus lebih besar dari ego kita. Untuk itu, ia menyarankan Acha Septriasa untuk berdamai dengan ego sendiri dulu.

"Tujuannya harus lebih besar dari kamu, tujuan mencapai apa pun yang kamu inginkan harus lebih besar dari kamu, dan lebih hebat dari kamu. Dan untuk kamu melakukannya, berdamailah dengan egomu," Acha mengingat wejangan suami. 

"Tujuannya adalah 'merasa' bahwa kita adalah bagian dari sesuatu yang lebih besar dari diri kita sendiri. Bahwa kita memiliki sesuatu yang lebih baik untuk dikerjakan. Inilah yang kami butuhkan, dan apa yang mesti dilakukan untuk menciptakan kebahagiaan sejati," lanjutnya. 

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore