Kaka Alfarisi, Iseng Pajang Foto OOTD Kini Terkenal Jadi Selebgram Fashion 

Supriyanto | 1 September 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizqa Zania atau Kaka Alfarisi mendapat tempat di Instagram dengan jumlah ratusan ribu pengikut. Wanita kelahiran Banda Aceh, 19 September 1990 itu menjadi selebgram dan influencer karena kreativitasnya di dunia fashion khususnya busana muslim.

Popularitas yang didapatnya kini merupakan buah dari ketertarikannya pada dunia fesyen. Namun siapa sangka, Kaka Alfarisi mengaku tak pernah berniat menjadi selebgram. 

"Awalnya nggak kepikiran akan jadi selebgram, karena memang tertarik didunia fashion aja. Ternyata kerena keseringan posting OOTD, dilirik oleh beberapa olshop dan mulailah ngendorse sana sini," ungkap Kaka Alfarisi kepada wartawan, Senin (30/8).

Kaka Alfarisi menceritakan, awalnya sekedar iseng mengunggah gaya fashion sehari-hari di Instagram. Kemudian konten yang dibuatnya menuai hasil positif, Kaka pun akhirnya menyeriusi profesi baru sebagai konten kreator.

Ia juga akhirnya memulai bisnis di bidang fesyen dengan memasarkan produk-produk yang menjadi item favoritnya dalam berpenampilan. 

"Karena keseringan diendorse olshop dan brand-brand, akhirnya diseriusin. Dari yang cuma pakai HP, akhirnya pakai kamera (profesional) dan photographer, masuk manajemen, terima foto katalog dan sebagainya," terang Kaka Alfarisi.

Kini, Kaka Alfarisi pun mulai mengeksplorasi kemampuannya di industri hiburan tanah air. Selain aktif membuat video cover di YouTube, ia pun merambah dunia presenting dan tarik suara dengan mengeluarkan single berjudul Warna. 

"Alhamdulillah yang aku capai saat ini adalah hasil kerja keras. Aku nggak ngomong tentang materi yang aku hasilkan, tapi karya-karya yang bisa dinikmati banyak orang. Aku juga beberapa bulan lalu baru aja merilis single pertama berjudul Warna dan udah bisa dinikmati diseluruh platform musik digital," pungkas Kaka Alfarisi.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait