Kilas Balik Perjalanan Asmara Shireen Sungkar - Teuku Wisnu, Berjodoh Lewat Cinta Fitri

Supriyanto Jumat, 3 September 2021 10:00:40
Kilas Balik Perjalanan Asmara Shireen Sungkar - Teuku Wisnu, Berjodoh Lewat Cinta Fitri (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Cinta Fitri produksi MD Entertainment yang dibintangi Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu merupakan salah satu tontonan yang paling digemari masyarakat di tahun 2006. Salah satu sinetron panjang di Indonesia hingga tujuh musim dengan 1002 episode. Tidak hanya menarik karena ceritanya yang membuat penonton penasaran. Sinetron Cinta Fitri juga melambungkan nama Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu di jajaran artis beken kala itu. Bahkan, dari sinetron fenomenal itulah cinta tumbuh di antara Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu hingga keduanya memutuskan untuk menikah.

Dalam sinetron tersebut, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar dipasangkan sebagai pemeran utama dengan berbagai macam konflik dan intrik yang menginginkan mereka untuk berpisah. Sinetron Cinta Fitri dibintangi oleh artis-artis terkenal lain di antaranya Adly Fairuz, Donita, Verlita Evelyn, Iqbal Pakula, Dinda Kanya Dewi, Sandy Syarief, Nuri Maulida, Lian Firman, Irene Librawati dan Meidiana Hutomo.

Beberapa waktu lalu, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu buka-bukaan soal perjalanan asmara mereka yang tidak banyak diketahui publik. Dalam channel YouTube milik Nikita Willy, Shireen Sungkar menceritakan hubungan asmaranya dengan Wisnu berawal dari cinta lokasi, sama sama main di sinetron yang sama. Padahal awal dekat di sinetron masing-masing memiliki pasangan. "Ujungnya (cinlok), selama empat tahun, kayaknya enggak ada orang lain," ungkap Shireen Sungkar sambil tertawa didampingi Wisnu.

Shireen dan Wisnu menjalin hubungan asmara sejak 2010. Sempat muncul kabar miring soal cinta segitga, namun hubungan Wisnu dan Shireen sangat didukung oleh banyak penggemar. "Doa orang-orang terkabul, gue ingat banget ibu-ibu bilang, 'mbak Shireen, saya habis shalat sama santri saya semoga mbak Shireen berjodoh sama Wisnu'," kata Shireen Sungkar tersenyum, mengingat ucapan salah satu penggemar.

Di balik kebahagiaan mereka, Shireen mengungkap sempat menolak lamaran Wisnu. Bahkan adik kandung Zaskia Sungkar itu merasa belum yakin dengan Wisnu lantaran dirinya masih berusia muda.

Saat itu, Shireen Sungkar masih berusia 19 tahun dan ingin fokus kuliah. Sementara Tauku Wisnu saat itu berusia 26 tahun. Setahun setelahnya, Shireen kembali menolak ajakan nikah dari Wisnu.

Hingga akhirnya Shireen berani menerima pinangan Wisnu setelah memohon petunjuk kepada Tuhan, salat istikharah. "Gue kepikirannya (menikah) nantinya 25, 26, gitu kan. Alhamdulillah Allah kasih jawaban, gue mantap mau menikah," jelas Shireen Sungkar.

Mereka pun memutuskan menikah pada 2013 setelah tiga tahun saling kenal. Mereka menggelar akad nikah di Shangri-La Hotel Jakarta pada 17 November 2013. Saat ini Teuku dan Shireen telah dikaruniai tiga anak, Teuku Adam, Cut Hawwa, dan Cut Shafiyyah.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore