Menikah Dengan Acara Agama yang Berbeda dari Keluarga, Begini Kemesraan Catra Felder dengan Sang Istri

Tubagus Guritno | 5 September 2021 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Minati Atmanagara bersama suaminya, Alexander Felder, dikaruniai 2 orang anak yang sudah tumbuh besar, yakni Catra dan Cantika Felder. Setelah dua tahun lalu Cantika menikah dengan pengusaha Rocky Ramadhana tepatnya pada 10 Agustus 2019, belum lama ini Minati menikahkan putra sulungnya, Catra dengan presenter cantik Stephani Defirstta.

Berbeda dengan Cantika yang menikah secara Islam, Catra menikah dengan tata cara Katolik. Sakramen pernikahan Catra dan Stephani dilakukan di hadapan Romo Jemie Uskono di Kapel (gereja kecil) yang berada di komplek Sekolah Regina Pacis, Jl. Ir. H, Juanda, Kota Bogor Jawa Barat, pada Minggu (22/8) lalu.

Sosok Cantika barangkali sudah cukup dikenal karena merupakan mantan artis cilik. Namun pasti masih banyak yang belum tahu tentang sosok Catra.

Bukan seorang artis, Catra berprofesi sebagai seorang pembalap professional. Bukan pembalap abal-abal, di dunia otomotif, Catra sudah menorehkan berbagai prestasi emas, bahkan mewakili Indonesia di ajang internasional. 

Sementara mempelai sang istri, Stephani Defristta, merupakan news anchor di salah satu stasiun TV swasta. 

Berikut sejumlah foto-foto di akun instagram Catra yang menggambarkan hubungannya dengan sang istri saat masih pacaran:

Penulis : Tubagus Guritno
Editor: Tubagus Guritno
Berita Terkait