Potret Keseharian Stephani Defirstta, Menantu Baru Minati Atmanagara, yang Ternyata Jurnalis Handal

Tubagus Guritno | 6 September 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Stephani Defirstta baru saja dipersunting Catra Felder, anak sulung arti senior Minati Atmanagara. Sosok Catra maupun Stephani memang jarang diperbincangkan publik, tidak seperti ibu dan mertuanya, Minati, atau adik dan iparnya Cantika, yang sama-sama artis. 

Namun, Catra di dunia olahraga otomotif cukup dikenal, karena dia ada pebalap nasional yang kerap memenangi sejumlah kejuaraan olahraga uji nyali itu. Bahkan sudah meraih prestasi internasional mewakili Indonesia.

Sementara Stephani Defirstta meskipun setiap hari wajahnya menghiasi layar televisi, namun sebelum menjadi menantu Minati Atmanagara namanya belum banyak diperbincangkan atau dicari di internet.

Ya, Stephani adalah seorang wartawan televisi yang belakangan banyak melakukan tugas peliputan di lapangan, mulai Istana Kepresidenan, gedung DPR/DPD/MPR, lokasi peristiwa, wisata, olahraga, serta masih banyak lagi. Uniknya Stephani pernah melakukan liputan dan wawancara khusus dengan Minati, perempuan yang kini menjadi mertuanya untuk sebuah liputan kiat olahraga di masa pandemi.

Selain liputan lapangan Stephani Defirstta juga setiap hari muncul sebagai pembaca berita atau news anchor di stasiun televisi tempatnya bekerja, yakni RTV.

Sarjana komunikasi lulusan London School Public Relations (LSPR) Jakarta tahun 2014 ini memulai karir profesional sebagai wartawan sejak 2015, di RTV hingga saat ini.

Berikut potret sejumlah aktivitas Stephani Defirstta saat bertugas sebagai wartawan televisi yang dilansir tabloidbintang.com dari akun Instagramnya @stephanidefirstta.

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : Tubagus Guritno
Editor: Tubagus Guritno
Berita Terkait