Deretan Kriteria Calon Suami Larissa Chou, Zikri Daulay Termasuk?

Indra Kurniawan Kamis, 9 September 2021 21:30:42
Deretan Kriteria Calon Suami Larissa Chou, Zikri Daulay Termasuk? (dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sementara Muhammad Alvin Faiz kembali membangun rumah tangga dengan istri barunya, Larissa Chou justru masih betah sendiri. Di samping masih menata hati akibat kegagalan perkawinannya, juga disibukkan membangun bisnis di Bandung. Ia tinggal bersama putranya, Yusuf, dan beberapa rekannya dari Tim Rumah Cici. 

Menikah tampaknya jauh dari kamus Larissa Chou untuk sementara ini. Bukan tidak laku. Tiga bulan menjanda, ratusan pria disebut Hanny Kristianto selaku pendiri Mualaf Centre Indonesia (MCI) mengajaknya nikah. Menariknya, tak ada satu pun yang diiyakan Larissa. 

"Masa idah belum selesai, sudah ada 159 orang yang mengajak @larissachou menikah. Buat ikhwan yang berniat taaruf, dalam waktu dekat @larissachou belum mau menikah, saat ini masih trauma, lebih fokus belajar ngaji, merawat Yusuf, menata hati dan menata hidup juga menata pekerjaan @wellive.id di tempat yang baru," jelas Hanny Kristianto dikutip dari Instagramnya, Kamis (9/9). 

Berkaca dari kegagalan yang lalu, Larissa Chou tampaknya lebih selektif dalam memilih pasangan hidup. Ia tentu tidak mau jatuh ke lubang yang sama untuk kedua kalinya. Karena itu menurut Hanny Kristianto ada beberapa kriteria yang diharapkan Larissa dimiliki oleh calon suaminya kelak. 

"1. Bukan gamers, pria yang sholeh, paham agama dan bertanggung jawab dunia akhirat, bisa jadi pelindung, pemimpin dan pembimbing. 2 bisa mengerti dan mau menunggu sampai benar-benar siap untuk menikah 'lagi', ga terkenal di media sosial, fokusnya ibadah dan usaha aja," beber Hanny yang baru-baru ini bertemu Larissa dan putranya, Yusuf.

"3. lebih pintar dalam segala hal, terutama ilmu dan agamanya, sayang sama yusuf, bisa memeluk yusuf seperti anaknya sendiri, pendengar dan penasehat yang baik," tambahnya.

Menurut netizen, Zikri Daulay tidak masuk kriteria di atas. Apalagi profesinya sebagai artis yang terkenal di media sosial. Daripada terburu-buru memutuskan menikah, netizen menyarankan Larissa Chou untuk fokus dulu pada Yusuf. Mereka yakin jodoh akan datang sendiri ke Larissa. 

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore