Profil Teuku Ryan, Pengusaha Properti Asal Aceh Calon Suami Ria Ricis

Supriyanto | 15 September 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis akan dilamar oleh Teuku Ryan pada akhir September 2021 mendatang. Adik kandung Oki Setiana Dewi itu memantapkan hatinya untuk menikah dalam waktu dekat dengan pengusaha ganteng asal Langsa, Aceh, itu. Kabar tersebut cukup mengejutkan karena selama ini yang diketahui publik Ricis memadu asmara dengan Reza Surya dan Harris Virza.

Selama ini Ricis juga tidak pernah mengumbar hubungannya dengan Teuku Ryan. Perkenalan mereka diawali dari Instagram saat Ryan melihat postingan Ricis di akun sahabatnya, Adin. Ricis mengungkap, Adin sempat menyampaikan salam dari Teuku Ryan yang dianggap biasa, tak ada yang spesial.

Hubungan asmara Ria Ricis dan Teuku Ryan mulai terkuak setelah YouTuber pemilik subscriber terbanyak nomor dua di Indonesia itu mengunggah video liburannya di Aceh beberapa waktu lalu. Tak sendiri, rupanya Ricis ditemani oleh Teuku Ryan.

Siapa Teuku Ryan calon suami Ria Ricis?

Teuku Ryan lahir tahun 1998 dengan nama Teuku Rushariandi. Ia pernah bekerja sebagai pegawai bank BUMN. Teuku Ryan juga seorang pengusaha muda yang saat ini sedang menjalankan bisnis properti. Di tengah kesibukannya untuk bekerja dan kuliah, ia juga seorang seleb TikTok dengan jumlah followers ribuan.

Ditengok dari laman akun Instagramnya, Teuku Ryan adalah anak pertama dari dua bersaudara. Ia juga tampak menyayangi ibunya, terlihat ia sering mengunggah potret sang ibu dan adik perempuannya yang memiliki wajah begitu mirip dengannya.

Pria tampan mirip pemain sinetron itu juga mementingkan pendidikan. Ia lulus pendidikan S1 di Universitas Syiah Kuala, yang merupakan perguruan tinggi negeri tertua di Aceh. Saat ini, ia sedang melanjutkan pendidikannya ke jenjang magister di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait