7 Fakta Rommy Sulastyo Pemeran Ayah dari Aldebaran Alfahri di Ikatan Cinta yang Wajib Kamu Ketahui

Indra Kurniawan | 16 September 2021 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mendukung cerita dan konflik baru Ikatan Cinta, beberapa karakter yang berkaitan dengan karakter lama dimunculkan. Salah satunya Hartawan Alfahri. Dia adalah suami dari Rosa, ayah dari Aldebaran dan Roy. Seperti halnya karakter Sofia, sosok Hartawan dimunculkan saat Aldebaran sedang bernostalgia dengan masa lalu.

Hartawan Alfahri belakangan terkait dengan teror-teror yang dialami keluarga Alfahri. Dari mulai rem mobil Rendy blong sampai kue tar beracun yang tak sengaja dicicipi Reyna hingga membuatnya dirawat di rumah sakit. Terakhir, dalam episode Rabu (15/9) malam, sabotase aliran listrik yang menyebabkan istana keluarga Alfahri padam. Entah apa motif dari otak di balik peneror.

Karakter Hartawan Alfahri dimainkan oleh aktor senior Rommy Sulastyo. Dia memiliki kemiripan dari segi wajah dengan Aldebaran. Begitu pula gayanya yang cool menurun ke Alsebaran. Berikut 7 fakta tentang aktor tampan ini.

1. Rommy kelahiran Bandung, 21 September 1971, sebentar lagi dia berusia setengah abad

2. Dilihat dari tanggal lahir, Rommy berzodiak Virgo dan Shio Babi

3. Rommy memiliki adik yang juga seorang artis ternama, Annisa Trihapsari istri dari Sultan Djorghi.

4. Rommy memiliki seorang istri, Winur Wulan Miranti, dan dua anak, salah satunya Raisa Anggiani yang dikenal sebagai penyanyi

5. Rommy mengawali karier keartisan setelah menjadi finalis Abang None Jakarta pada 1994.

6. Sebelum Ikatan Cinta, ia kerap wara-wiri di Indosiar lewat sinetron Suara Hati Istri, memerankan karakter seorang ayah.

7. Memiliki hobi otomotif, kerap menunggangi motor sport Kawasaki Z900 dan tergabung dalam sebuah komunitas motor. (Ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait