Indah Kalalo Cerita Awal Mula jadi Model 

RIK Jumat, 17 September 2021 19:00:28
Indah Kalalo Cerita Awal Mula jadi Model (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Indah Kalalo mengenang masa-masa awal terjun ke dunia modeling. Semua berawal dari persahabatan tetangganya dengan Lulu Dewayanti yang saat itu memiliki agency modeling. Akhirnya, ia pun memberanikan diri untuk terjun ke dunia modeling. 

Hal itu diceritakan wanita 41 tahun tersebut saat menjadi tamu dalam program Hello Story yang tayang di YouTube Channel MD Entertainment. Padahal saat itu, Indah mengaku tak punya dasar menjadi seorang model sama sekali. 

"Aku masih 15 tahun waktu itu. Diajak ketemu mereka (agensi), trial, photoshoot, suruh jalan, 'kok kayak laki', tomboy soalnya dulu kan. Diajarin akhirnya terjun ke modeling mulai dari nol yang bener-bener nggak bisa ngapa-ngapain, make up nggak bisa, nggak tahu bedak segala macam, nggak ngerti," kata Indah Kalalo pada Sanjay Mulani. 

Lebih lanjut, ibu dua anak itu pun masih ingat betul momen pertama kali dirinya tampil fashion show di televisi. Saat itu, ia amat terbantu dari rekan sesama model, Endhita dan Arzetti Bilbina. 

"Yang pertama ngajarin aku make up pas show pertama kali di TV, aku nggak bisa makeup, di-makeup-in sama Endhita. Dia lebih senior dan sering show, diajarin jalan sama Arzetti Bilbina," paparnya. 

Dari situ, karier Indah Kalalo di industri hiburan pun mulai menanjak. Setelah lama di dunia modeling, ia lantas menjajal dunia baru seperti akting, presenting, sampai penyiar radio. Menurutnya, ada satu fase di mana dirinya memiliki jadwal yang teramat padat karena popularitasnya sebagai seorang model. 

"Dari 30 hari dalam sebulan, aku ada bisa ada 60 kerjaan. Emang I like to work," pungkasnya.


Penulis RIK
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore