Vakum 5 Tahun, Ini yang Dilakukan Alisia Rininta Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Vallesca Souisa | 20 September 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kinanti dan Abhimana, adalah dua tokoh dari sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda (ANTV) yang lagi jadi sorotan. Dari hubungan yang dingin, kini Kinanti dan Abhimana akhirnya memasuki masa unyu-unyu-nya. Banyak yang memuji Kinanti—yang diperankan oleh Alisia Rininta—karena aktingnya yang natural dan parasnya yang manis. Alisia Rininta, sesungguhnya bukan pendatang baru lagi di dunia pesinetronan.

Namun, kalau Anda merasa tidak terlalu familiar dengan wajahnya, ini karena selama 5 tahun terakhir memang Alisia menarik diri dari dunia hiburan. Sejak menikah dengan Novian Herbowo pada 2016 silam, Alisia memilih untuk mundur dan memusatkan perhatian pada keluarga. Kehadiran buah hatinya Rajendra (4 tahun) dan kemudian adiknya, yang kini berusia 2,5 tahun pun menuntut totalitasnya sebagai ibu. Di sela-sela tugas dan tanggung jawabya sebagai istri dan seorang ibu, apa yang dilakukan Alisia saat tidak syuting?

“Sebenarnya sih ini lebih ke hobi. Aku iseng-iseng saja, jadi bisnis. Aku kan suka merangkai bunga, nah, jadi aku sempat buka florist,” ungkap Alisia. Sayangnya, usaha merangkai bunga ini sudah tak lagi dijalani semenjak pandemi. Selain florist, Alisia juga menjalankan usaha kuliner kecil-kecilan, khusus kue dan roti-rotian.

“Aku juga suka masak, suka baking. Awalnya sih enggak dijual. Aku cuma suka bikin kue untuk teman-teman awalnya. Teman-teman suka, lalu mereka minta, ayo dong, ayo dong dijual. Dari situ aku jadi bikin usaha kue. Sampai hari ini, kalau ada yang pesan, aku masih suka terima pesanannya,” ungkap Alisia. Karena sekarang ini sambil syuting, maka sistemnya open pre-order. Sehingga jadwalnya bisa diatur.

Bisa kembali syuting lagi, dan sinetron yang dibintanginya cukup disukai, membuat Alisia bersemangat. Secara sudah cukup lama ia merindukan kembali ke layar kaca. “Saking semangatnya, kadang sudah selesai (syuting), saya masih merasa, sudah segini saja? Sudah, nih? Enggak terlalu merasa capek atau gimana,” ucapnya bersemangat.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait