Vina Fan Queen Parodi Bollywood Usaha Parfum, dalam Sehari Stok Ludes!

Vallesca Souisa Sabtu, 25 September 2021 23:00:25
Vina Fan Queen Parodi Bollywood Usaha Parfum, dalam Sehari Stok Ludes! (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi bollymania nama Vina Fan rasanya sudah tidak asing lagi. Di dunia per-bollywood-an Indonesia, sudah setahun belakangan ini diramaikan dengan parodi tarian dari tema lagu-lagu film Bollywood. Banyak pemainnya, tapi yang melejit adalah Vina Fan. Dalam setahun kini ia sudah memiliki 1,3 juta subscriber di kalan YouTube-nya. Dan sejak cover parodi tema lagu Kabhie Kushi Kabhie Gam, Vina mendapat atensi dari bintang-bintang Bollywood. Tak tanggung-tanggung, Hrithik Roshan, Shah Rukh Khan, Karan Johar, Preity Zina menonton tariannya, memberi likes, dan bahkan ada yang memberi komentar. 

Sukses menjadi Youtuber di ranah Bollywood di usia 25 tahun, Vina Fan merambah ke dunia bisnis. Memanfaatkan namanya yang sudah melambung untuk berwirausaha merupakan satu langkah positif yang dilakukan sang Queen Parodi Bollywood. “Awal punya ide bisnis parfum sebenarnya sudah lama. Cuma waktu itu masih ragu-ragu, karena kan belum pernah bikin sama sekali. Tapi orang-orang di sekitarku meyakinkan. Kapan lagi? Mendingan sekarang. Begitu kata mereka,” ungkap Vina Fan. 

Sempat ada beberapa pertimbangan, tadinya mau usaha perhiasan, sempat mau clothing juga, dan makeup. Tapi setelah survei, dan tanya-tanya beberapa vendor serta distributor, akhirnya Vina jadi yakin mau bisnsi parfum. “Ya, karena aku juga suka parfum. Dari kecil suka mix and match parfum. Jadi aku coba parfum,” ucapnya. Untuk produksinya sudah ada vendor yang menangani. Vina hanya tinggal memilih aroma apa saja yang dia inginkan untuk produk parfum yang diberi nama DELVINA by Vina Fan ini. 

“Modalnya enggak gede kok. Terbilang terjangkau, dibanding makeup,” ujarnya. DELVINA by Vina Fan yang terdiri dari 5 pilihan aroma, launching pertama kali pada 9 September lalu, pukul 9 malam. Jadi angka cantik, 9-9-9. Untuk kali pertama Vina mengeluarkan 500 botol parfum. Hari pertama launching, 500 botol langsung terjual ludes. “Aku memang sudah woro-woro seminggu sebelumnya, dan sempat open PO. Kita launching lewat live Instagram saja di rumah. Dan itu dalam sehari langsung ludes! Aku kira stok 500 botol tuh untuk sebulan, ternyata sehari sudah habis. Yang pesan itu sampai Taiwan, Malaysia, Hongkong. Sudah kayak kacang  goreng,” ungkap Vina bersemangat.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore