Asha Assuncao Bocorkan Persamaan Mahdy Reza dan Mr Ronny Buku Harian Seorang istri

Vallesca Souisa | 3 Oktober 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masih setia menonton Buku Harian Seorang Istri? Semakin seru ya kisahnya dan semakin kaya karakternya. Ada penambahan-penambahan pemain baru seiring berjalannya waktu. Salah satunya kehadiran aktris Ochi Rosdiana dalam sinetron ini. Kamis (30/9) kami bertemu beberapa bintang Buku Harian Seorang Istri (BHSI, SCTV) lewat virtual conference. Di antaranya Mahdy Reza pemeran Mr. Ronny, Asha Assuncao pemeran Livia, dan Ochi Rosdiana pemeran Friska.

Bagi kamu penonton setial BHSI pasti mengenal tokoh Mr. Ronny atau Ronnay ya. Suami Livia, yang mata keranjang dan materialistis. Gayanya yang alay, kebanyakan gombal, tapi juga julit ini kerap bikin kita geregetan. Di sinetron BHSI sebagai Ronnay, Mahdy merepresentasikan lelaki buaya yang mata duitan. Padahal aslinya Mahdy itu, pria yang setia. Dia bahkan menyebut dirinya “Sad Boy”. Lebih sering tersakiti.

Kemudian dalam press conference virtual ini tercetus sebuah pertanyaan, adakah persamaan antara Mr Ronay dan Mahdy Reza? Mahdy Reza meminta rekannya Asha untuk menjawabnya lebih dulu dari sudut pandang dia, apa persamaan dirinya dengan tokoh Mr Ronay yang diperankan. “Mahdy dan Ronny itu sebenarnya orangnya sama-sama suka melayani. Meski si Ronny melayaninya karena terpaksa, ya. Tapi kan melayani. Mahdy suka melayani, membantu, dengan tulus. Misalnya ada apa-apa, dia pasti bantu. Atau dia yang nanya, butuh ini enggak, butuh itu enggak. Mau pada makan apa? Beberapa kali aku juga diantar pulang sama dia,” ungkap Asha.

Menurut Mahdy Reza sendiri, persamaannya dengan tokoh Mr Ronny yang diperankannya adalah bahwa mereka sama-sama pribadi yang supel. Mahdy Reza, pria kelaahiran 20 Juni 1997 ini memulai karier dari dunia modeling di tahun 2012. Baru setelahnya perlajan terjun ke dunia akting. Di tahun 2017 pernah membintangi film layar lebar Seteru, sebagai Rangga. Juga telah membintangi beberapa judul sinetron, di antaranya; Tiada Hari yang Tak Indah (2018), Indra Ketujuh (2018), Detektif Cinta (2019), Bawang Putih Berkulit Merah (2020). Namun ia baru mulai dikenal, setelah bermain di sinetron Bawang Putih Berkulit Merah (ANTV) sebagai Andri. Dan baru benar-benar mencuri perhatian serta melekat, sejak memerankan tokoh Mr Ronny ini.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait