Juara LIDA 2020, Cara Meli LIDA Manfaatkan Penghasilannya Bikin Takjub

Ari Kurniawan Selasa, 12 Oktober 2021 09:00:32
Meli Nuryani, atau Meli LIDA (dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gelar juara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 membawa Meli Nuryani, atau yang lebih dikenal dengan Meli LIDA, ke puncak popularitas. Meli kini sudah dikenal luas oleh masyarakat. Tawaran kerja pun terus mengalir. 

Diakui Meli LIDA, banyak perubahan yang ia rasakan setelah mengikuti LIDA 2020. Salah satunya perekonomian yang terus meningkat, hingga membuat dara kelahiran Cianjur, Jawa Barat, 24 April 2004, itu bisa memenuhi kebutuhan hidup orang tuanya. 

“Hal yang paling dirasakan adalah dari sisi perekonomian. Alhamdulillah sekarang Meli sudah bisa memenuhi kebutuhan keluarga dan membahagiakan orang tua. Pastinya banyak banget perubahan yang Meli rasakan sampai sekarang," cerita Meli LIDA, di sela program Semangat Senin Indosiar, Senin (11/10). 

Apa yang dilakukan Meli LIDA membuat penggemarnya semakin kagum. Tidak untuk diri sendiri, di usia yang sangat muda Meli sudah sangat bijak memanfaatkan penghasilannya untuk kepentingan keluarga. 

Untuk diketahui, Meli LIDA lahir dari keluarga sederhana yang tinggal di rumah panggung berbahan kayu di Desa Sukamulya, Cianjur. Ayah Meli berprofesi sebagai petani dan Ibunya sebagai Ibu rumah tangga. Kini Meli menjalankan tugas sebagai tulang punggung bagi keluarganya. 

Sejak kecil, Meli LIDA memang sudah terbiasa membantu kedua orang tuanya. Meli sering membantu orang tuanya menanam padi disawah. Ia pun harus rela berpisah semenjak bangku SMP dengan keluarganya untuk menempuh pendidikan di Kota Cianjur.

Kini, Meli LIDA tidak hanya bisa merasakan tampil di panggung megah sebagai penyanyi. Ia juga menapat kepercayaan dari Indosiar untuk menggali kemampuannya sebagai presenter. 

“Alhamdulillah sekarang Meli diberi kepercayaan oleh Indosiar sebagai host di salah satu program infotainment Indosiar," kata Meli LIDA bangga.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore