Tissa Biani Bingung saat Disuruh Pilih Profesi Lain di Luar Artis

RIK | 13 Oktober 2021 | 18:30 WIB

Terjun ke dunia akting sejak masih kecil ternyata membuat Tissa Biani kebingungan ketika diminta memilih profesi lain yang ingin digeluti. Menurutnya, kebiasaan mengikuti pola syuting sejak masih TK membuatnya tak punya opsi lain ketika mendapatkan pertanyaan tersebut.

"Jujur aku bingung mau jadi apa selain jadi pemain film atau penyanyi, karena aku tuh ibaratnya udah di-ceburin banget dalam situasi dan suasana film," kata Tissa Biani dalam program Hello Story di YouTube Channel MD Entertainment.

Hal itu pun kemudian perlahan terbuka ketika kekasih Dul Jaelani itu memutuskan untuk melanjutkan kuliah di jenjang S-1. Sadar jika industri hiburan tak selamanya menjanjikan, Tissa akhirnya mencoba membuka diri untuk belajar hal lain di luar seni peran dan tarik suara.



"Makanya pas aku kemarin udah mulai kuliah, di-saranin untuk ambil jurusan lain biar bisa punya pandangan berbeda terhadap dunia, jangan hanya dari film aja dan aku menyetujui itu," paparnya.

Saat ini, Tissa Biani mengaku sedang menjajaki pendidikan formal di bidang komunikasi. Meski begitu, di dalamnya juga menurut Tissa memberikan sedikit gambaran tentang manajemen bisnis yang bisa berguna untuk masa depannya kelak.

"Aku ambil (jurusan) komunikasi yang didalamnya ada bisnis manajemen juga, jadi aku bisa belajar bidang lain," tandas Tissa Biani.

TABLOIDBINTANG.COM - 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait