Sudah Akting Sejak Kecil, Tissa Biani Sempat Bikin Ibunya Heran

RIK Rabu, 13 Oktober 2021 20:00:23
Meski masih muda, ternyata Tissa Biani tak bisa dikatakan sebagai pendatang baru di dunia akting. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Meski masih muda, ternyata Tissa Biani tak bisa dikatakan sebagai pendatang baru di dunia akting. Tak banyak diketahui, ia sudah mulai berakting sejak masih berusia 5 tahun. Kekasih Dul Jaelani itu pun masih ingat betul judul pertama yang ia bintangi.

Dalam podcast Hello Story yang tayang di YouTube Channel MD Entertainment, gadis 19 tahun itu menceritakan tentang pengalaman pertamanya bermain dalam judul sinetron. Kala itu, Tissa menjadi anak dari Jonathan Frizzy dalam sebuah sinetron bertema Ramadan.

"(Awal akting) Kalau enggak salah dari TK, tapi enggak langsung film, sinetron dulu di salah satu PH, aku main yang jadi bapakku tuh Om Ijonk. Judulnya Pesantren Cinta, 30 episode karena untuk tayang Ramadan. Aku jadi anaknya Om Ijonk dan ponakannya Irgy Fahrezy," ungkap Tissa Biani.



Setelah itu, Tissa mengaku lebih banyak terlibat dalam proyect iklan. "Setelah dari itu baru masuk iklan, aku ketemu Dhea Imut, dia juga punya PH. Dari situ datang beberapa agensi, aku casting ini itu, karena aku tertarik jadi ikut-ikutan sampai sekarang," paparnya.

Tissa Biani menjelaskan, ketertarikan di dunia entertainment memang sudah tampak sejak dirinya kecil. Padahal, dari latar belakang keluarga besarnya, tak ada sama sekali yang memiliki darah seni.

Saking herannya, pemeran Fitri dalam Cinta Fitri The Series itu sempat mendaparkan pertanyaan yang cukup menggelitik dari sang bunda. Hal itu terlontar karena ibunya ingin mencari tahu dari mana asal muasal ketertarikan Tissa Biani di dunia seni peran.

"(Dari kecil) Gaya-gaya, terus ngaca-ngaca sendiri, akting nangis, akting ketawa.  Terus kayak, 'ini bakatnya dari mana?', kata mama. Karena (keluarga) enggak punya background entertain sama sekali," pungkas Tissa Biani.

 


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore