Tak Ingin Selamanya Menduda, Ariel NOAH Ungkap Keinginan untuk Nikah

Supriyanto | 20 Oktober 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vokalis grup band NOAH, Nazriel Irham atau Ariel mengaku tidak ingin menghabiskan hari tuanya dengan status duda. Mantan kekasih Luna Maya itu pun mengungkap keinginan untuk menikah, dengan wanita yang benar-benar memahaminya.

Pengakuan tersebut diutarakan Ariel saat ditanya oleh Armand Maulana di channel YouTube milik suami Dewi Gita itu.

"Lu tuh adakah di dalam hati lu untuk menikah lagi?" tanya Armand Maula ke Ariel.

Mendengar hal itu, Ariel Noah pun langsung merespons. "Oh ada dong Kang. Saya enggak mau tua sendirian," jawab Ariel.

Armand Maulana kemudian menanyakan lagi soal soal kriteria calon istri yang ingin dinikahinya. Duda satu anak yang pernah pacaran dengan Sophia Latjuba itu pun sempat ragu untuk menjawab. Ariel kebingungan karena tidak bisa menilai seorang perempuan dari penampilannya.

"Kalau dibilang kriteria gimana itu terlalu abstrak sebenarnya. Milih pasangan itu bukan kayak pilih permen, pilih warna merah atau warna biru atau kuning," ungkap Ariel NOAH.

Ariel NOAH lahir di Pangkalan Brandan pada 16 September 1981. Ia menikah dengan Sarah Amalia pada 2005 dan reami bercerai pada 2008 setelah dikaruniai seorang anak perempuan, Alleia Anata. Sejak cerai, Ariel NOAH disebut-sebut sering gonta ganti pacar namun belum ada satu pun yang membuatnya memutusian untuk mengakhiri status dudanya.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait