Muncul ke Publik, Muhammad Fattah Sebut Lucinta Luna Cuma Mesin ATM

Redaksi Rabu, 27 Oktober 2021 07:30:23
Lucinta Luna tampil dengan gaya maskulin. (YouTube)

TABLOIDBINTANG.COM - Boy William mendapat tamu spesial untuk program DrinksWithBoy di YouTube Channelnya. Pada Selasa (26/10), ia mengunggah video eksklusif perbincangannya dengan Lucinta Luna. Menariknya, di video tersebut Lucinta Luna tampil dengan gaya maskulin. Bahkan, diawal percakapannya dengan Boy, ia mengaku tak ingin dipanggil dengan sebutan Lucinta Luna dan memperkenalkan nama aslinya yakni Muhammad Fattah.

Dalam kesempatan tersebut, Boy William mendengarkan keluh kesah Muhammad Fattah sebagai Lucinta Luna. Sejak tahun 2018 ketika pertama kali muncul ke publik, ia mengaku amat tertekan akan hal tersebut.

"Jujur selama gue settingan-settingan jadi dia (Lucinta Luna) itu ada rasa tertekan, ada rasa kayak ketakutan. Ada rasa kayak di-bully, dimaki-maki, diancam, 'udah sih lu ngaku, mau sampai kapan?'  Jujur capek, tapi gimana, demi mengais rezeki," katanya.

Lucinta Luna dan Boy William (YouTube)
Lucinta Luna dan Boy William (YouTube)


Lebih lanjut, Muhammad Fattah menjelaskan jika dirinya memang memiliki sifat feminin sejak kecil. Atas beberapa hal yang dialaminya di masa lalu, ia pun akhirnya memutuskan untuk menjalani operasi kelamin agar bisa diterima sebagai perempuan. Hal itu yang kemudian dieksploitasi untuk mengejar popularitas.

"Lucinta Luna sebenarnya enggak ada, dari zamam dulu Lucinta Luna itu enggak ada. Dia hanya pura-pura pengin eksis, dia punya ambisi pengin terkenal, setelah ambisi terkenal, ya sudah," paparnya.

Muhammad Fattah pun menegaskan jika selama ini sosok Lucinta Luna hanya sebatas alat untuk menghasilkan pundi Rupiah. Lebih dari itu, ia mengaku lebih nyaman menjadi Muhammad Fattah.

"Lucinta Luna itu sebenarnya hanya sekedar mesin ATM gue. Karena sosok Lucinta Luna sosoknya tuh bisa dibikin dia cantik, dia lucu, jadi apa pun itu yang berkaitan dengan Lucinta Luna, lu mau ngapain aja, lu mau salto-salto, lompat-lompat, duit masuk. Itu lah Lucinta Luna, gue tuh dapat uang dari situ. Ya gue lebih gini, bukan Lucinta Luna, gue ya Muhammad Fattah," pungkasnya.

 

 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore