Berkah Wajah Mirip Nike Ardilla, Amel Amilia Bisa Rekaman dan Sudah Punya 2 Lagu

Ari Kurniawan | 30 Oktober 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Amel Amilia mendadak jadi buah bibir. Berkat parasnya yang disebut mirip almarhumah Nike Ardilla, kisah hidup Amel langsung viral dan mengundang rasa penasaran banyak orang.

Tak hanya diundang ke berbagai acara televisi, Amel Amilia juga mendapat kesempatan untuk mengikuti jejak Nike Ardilla, masuk dapur rekaman. Kamis (29/10), Amel merilis single keduanya yang diberi judul "Ku Ingin Bebas".
 
Single kedua ini sebagai bukti bahwa kehadiran Amel Amilia di industri musik Indonesia tidak hanya sekadar numpang lewat, atau hanya mengandalkan wajahnya yang mirip almarhum Nike Ardilla. “Ini persembahanku para fans yang menunggu-nunggu, kapan Amel rilis single kedua,” terang Amel Amilia.

Diakui Amel Amilia, dirinya sempat tak percaya diri untuk jadi penyanyi profesional. Tapi dukungan teris mengalir. Termasuk dari komunitas penggemar almarhum Nime, yakni Nike Ardilla Fans Club.

"Almahdulillah Amel bisa sampai sejauh ini. Ini berkat support dari keluarga dan fans semua. Terima masih sudah bikin Amel jadi lebih percaya diri," ucap pelajar melas 3 SMA itu.

Sementara itu, Direktur TA Pro, Tole Sutrisno, pemilihan single "Ku Ingin Bebas" yang diciptakan oleh Dommy Allen melalui beberapa pertimbangan. Karena sebenarnya pihak label sempat mengusahakan agar Amel bisa menyanyikan lagu yang pernah dibawakan almarhum Nike.

“Setelah melalui berbagai pertimbangan, akhirnya kami ingin menjadikan Amel sebagai sosok yang mandiri, dan memiliki ciri khas sendiri tanpa harus meniru apa yang sudah dilakukan almarhum Nike,” jelas Tole.
 
Hal yang sama juga disampaikan Agi Sugiyanto, selaku produser Amel Amilia. Menurut Agi, meskipun dianugerahi paras mirip almarhum Nike, Amel memiliki bakat tersendiri. “Dia sudah memiliki aura bintang, di luar kelebihan lain yang mirip Nike,” tandas Agi.

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait