Berawal dari Seleb TikTok, Nita Gunawan Kini Eksis di Televisi

Ari Kurniawan | 2 Desember 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nita Gunawan awalnya dikenal sebagai seleb TikTok. Paras cantiknya membuat wanita kelahiran 1991 itu jadi perbincangan. Popularitasnya melesat dalam waktu yang relatif singkat.

Seiring namanya yang semakin dikenal publik, berbagai kesempatan menarik mendatangi. Nita Gunawan pun mulai menapaki karier di dunia pertelevisian. Salah satunya lewat program D'Cafe, bersama Raffi Ahmad, Vicky Prasetyo, dan Sule.

"Awalnya aku tampil sebagai kasir di acara D'Cafe Trans7 bareng Raffi Ahmad. Dan pernah tampil di acara Grand Launching Jersey Rans Cilegon FC milik Raffi Ahmad," cerita Nita Gunawan.

Kemampuan yang dimiliki Nita Gunawan ternyata tidak datang begitu saja. Sebelumnya, Nita mengasah kemampuan public speaking di John Robert Power Presenter dan MC.

Sejak itulah Nita mulai merambah dunia model dengan menjadi Brand Ambassador untuk produk kosmetik MsGlow. "Sekarang aku juga tekun mempelajari dunia radio dengan mengikuti Kelas Radio di MRA Broadcasting," ujarnya.

Perjuangan dan jerih payah Nita untuk selalu belajar, mencari ilmu serta meningkatkan kualitas dan kesibukan Nita lainnya adalah menjadi host program Enaknya Mantul TransTV dan acara ShowBiz di MetroTV.

Tidak hanya itu, Nita kabarnya akan melebarkan sayap dengan menjadi pemain film dalam sebuah stripping bersama Cak Lontong dan artis lainnya.

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait