Lama Menghilang, Putri Patricia Ungkap Alasan Belum Juga Menikah

Supriyanto Kamis, 2 Desember 2021 19:00:23
Saat ditanya soal kehidupan asmaranya, Putri Patricia belum mau terbuka. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Artis dan model Putri Patricia menghilang dari dunia hiburan, memilih sibuk bekerja kantoran sambil mendirikan klinik untuk orang yang tidak mampu. Ditemui usai mengisi sebuah acara, artis berusia 41 tahun itu mengaku sampai kini belum juga menikah.

Saat ditanya soal kehidupan asmaranya, Putri Patricia belum mau terbuka. Namun ia mengatakan tidak terlalu terbebani dengan status single di usianya sekarang. Putri Patricia juga tidak mau peduli anggapan orang tentangnya.

"Harus banget ya judulnya kayak gitu. Emang harus banget ya? Sebenarnya kalau gue santai saja. Orang-orang saja yang di luar (heboh)," ucap Putri Patricia di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Putri Patricia (Dok tabloidbintang.com)
Putri Patricia (Dok tabloidbintang.com)

"Kayaknya di sini orang terbiasa. Kayak sudah tuntutan, umur sekian harus nikah, sudah nikah punya anak satu, punya anak satu kapan dua, dan begitu seterusnya," tambah Putri Patricia.

Pemain sinetron Putri yang Ditukar itu mengungkap soal pola pikir yang ada pada dirinya. Menurut Putri Patricia, menikah bukan sesuatu yang wajib karena masih ada hal lain yang lebih utama di dalam hidupnya.

"Cuma yah mungkin karena saya itu cara berpikirnya tidak seperti standar orang di sini. Jadi memang menikah itu bukan menjadi prioritas pertama. Masih banyak hal-hal lain yang harus lebih penting kita pikirkan," ungkap Putri Patricia.

"Karena kita tinggal di Indonesia, kita bilangnya standar orang sini. Kalau di luar kan, ya pasti ada yang sama juga," pungkas Putri Patricia.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore