Bintang Putri Untuk Pangeran Shirley Margaretha Belajar Antagonis dan Protagonis dari 2 Aktris Watak Ini

Indra Kurniawan Senin, 6 Desember 2021 02:00:23
Shirley Margaretha kembali eksis di layar kaca. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Shirley Margaretha kembali eksis di layar kaca. Lewat lakon Nawang dalam sinetron Putri Untuk Pangeran di RCTI, Shirley mampu mengobati kerinduan para pemirsa akan aktingnya di sejumlah sinetron di awal 2000-an.

Shirley Margaretha mengawali karier akting pada 2001. Menjadi pemeran pembantu utama, Shirley bisa memainkan karakter antagonis dengan baik. Setelah itu, kiprahnya di sinetron tak terbendung hingga 2006.

Beberapa sinetron yang dibintangi di antaranya Seruni Sayangi Dirimu, Ciuman Pertama, Andini, dan Opera Jakarta. Seruni Sayangi Dirimu merupakan debut Shirley sebagai pemeran utama, memerankan protagonis.

"Gue belajar antagonis dari Tante Dien Novita. Gue main protagonis, kebetulan dapat protagonis banget dari peran utama di Seruni. Belajar (protagonis) dari Tante Rina Melati, jadi mama aku," kisah Shirley dilansir dari kanal YouTube Venna Melinda Channel, Minggu (5/12).

"Habis itu sempat berhenti, menghilang. (Alasan menghilang) pengin punya anak kedua. Waktu itu anakku masih 1, Darryl. Karena pengin punya anak kedua, semua kontrak (sinetron) gue habisi di 2006," lanjutnya.

Usai punya anak kedua dan fokus mengurus keluarga, Shirley kembali akting di 2017. Menandai comeback-nya, ia tampil dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih produksi MD Entertainment. Di situ ia memerankan ibu dari Putih yang dimainkan Prilly Latuconsina.

Setelahnya ia membintangi sinetron Dia Yang Tak Terlihat, Cahaya Terindah, dan Putri Untuk Pangeran. Selain sinetron, akting aktris yang dibesarkan oleh Contoh Management milik Benny Simanjuntak membintangi film layar lebar yakni A: Aku, Benci & Cinta dan Something In Between.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore