Oki Setiana Dewi Menangis Lihat Perubahan Ria Ricis Sejak Menikah

Supriyanto | 9 Desember 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Oki Setiana Dewi ikut bahagia melihat adiknya, Ria Ricis kini bersanding dengan pria pilihannya, Teuku Ryan dengan status suami istri. Ricis resmi dinikahi Ryan pada 12 November 2021 di hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan dengan  maskawin berupa logam mulia 100 gram dan uang tunai Rp 179.500.000.

Namun di balik kebahagiaannya, Oki Setiana Dewi mengaku sedih saat merindukan Ria Ricis yang dulu. Pasalnya sejak menikah, YouTuber dengan jumlah pengikut terbanyak di Indonesia itu berubah.

Oki Setiana Dewi sebagai kakak merasa kehilangan sosok adik yang biasa dimanja dan senang becanda. Bahkan Oki sampai meneteskan air mata menceritakan kerinduannya dengan hal-hal kecil yang dulu sering dilakukan oleh Ricis sebelum menikah.

"Jadi Ricis ini kan sering banget WA Mbak Oki ada apa, hal-hal kecil," ujar Oki Setiana Dewi di channel YouTube miliknya belum lama ini.

Ria Ricis yang berada di samping kakaknya pun menjelaskan dirinya berubah lantaran menghargai sang suami. Ricis mengaku, sekarang lebih sering bersama dan bertukar pikiran dengan Teuku Ryan, hingga jarang menghubungi sang kakak.

"Sekarang ceritanya sama abang (Ryan)," ungkap Ria Ricis.

Melihat Oki Setiana Dewi menyeka air mata di pipi lantaran harus kehilangan prilaku adik yang menyenangkan, Ricis pun ikut sedih. Bahkan Ricis pun tidak menampik kalau dirinya terbawa perasaan oleh sang kakak.

"Mbak Oki tuh kehilangan. Jadi berkaca-kaca. Kenapa jadi nangis ya?" pungkas Ria Ricis.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait