Dicap Pelakor Gegara Lydia di Layangan Putus, Anya Geraldine: Aku Enggak Mau Ambil Peran Pelakor Lagi

Indra Kurniawan | 5 Januari 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nyemplung akting pada 2018, Anya Geraldine baru menikmati popularitas sebagai aktris lewat serial web Layangan Putus. Imej sebagai pelakor kini menempel kuat pada selebgram cantik ini.

Peran pelakor sebelumnya dimainkan Anya dalam film Selesai besutan sutradara Tompi. Selain Anya, film bergenre drama itu dibintangi juga oleh Gading Marten dan Ariel Tatum.

"Nah kebetulan aja kombo. Ibaratnya dari 10 (karya), itu cuma 2 (berperan sebagai pelakor). Kebetulan aja proyeknya lagi begitu, jadilah sekarang aku (dengan imej) pelakor," kata Anya dilansir dari kanal YouTube TonightShowNet.

Di Layangan Putus, Anya Geraldine memerankan karakter Lydia Danira, orang ketiga dalam pernikahan Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino). Lydia dan Aris diceritakan berselingkuh saat Kinan tengah hamil.

Walau ada segelintir yang menilai aktingnya agak kaku, Anya sukses membuat para penonton jadi ikut terbawa emosi, bahkan sampai ke dunia nyata. Anya menuai banyak hujatan baik yang disampaikan secara langsung dan melalui media sosial.

"Habis main film itu dihujat pelakor, pelakor. Ibu-ibu banyak yang benci. Di komen-komen itu ada, dipikir nyata kali yah," cerocos Anya dikutip dari Podcast Deddy Corbuzier di kanal YouTube pribadinya.

Kapok jadi pelakor, ke depannya Anya tidak mau lagi menerima tawaran peran semacam itu. "Aku enggak mau ambil peran-peran yang pelakor-pelakor lagi. Entar enggak mau melekat aja jadi pelakor," bilang Anya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait