Cerita Erwin Pati, Karyawan Selebgram Hida Hasan Yang Menjadi Mualaf

Redaksi Selasa, 18 Januari 2022 08:30:33
Hida Hasan (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Hida Hasan awal tahun ini berbagi cerita soal salah satu karyawannya yang berasal dari Flores, NTT, yakni Erwin Pati, yang mengucap kalimat Syahadat persis pada 1 Januari 2022.

Erwin Pati mengucap syahadat dalam acara pernikahan anak Wakil Gubernur Kalimantan Selatan H. Muhidin, dibimbing Guru Besar KH. Muhammad Bakhiet Al Banjari. Rupanya, ia memeluk Islam karena terinspirasi kegiatan di lingkungan kerja CV Hidahasan yang tak jauh dari beribadah dan bersedekah.

“Saya memeluk Islam karena dapat Hidayah, melihat teman-teman dan tim manajemen di lingkungan kerja sehari-hari. Yang paling utama tidak ada tindakan pemaksaan ke diri saya. Teman-teman di lingkungan kerja saya selalu beribadah dengan baik, menjalankan amalan yang baik setiap hari seperti mengaji, bersedekah dan diskusi terkait amal baik,” kata Erwin Pati lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Ketertarikan Erwin dengan Islam menguat selama setahun bekerja. Tak disangka niat Erwin Pati belajar Islam disambut pemilik CV Hidahasan dan tim manajemen.

“Alhamdulillah, saya sebagai Owner CV Hidahasan awalnya terkejut mendengar keinginan Erwin. Karena itu niat baik dan berasal dari kemauan dia sendiri tanpa ada paksaan sedikit pun dari pihak lain, saya support Erwin,” ungkap Owner CV Hidahasan, Hidayanti Hasan.

Lebih lanjut, pengusaha sekaligus selebgram dengan 50 ribuan pengikut ini masih ingat betul suasana saat Erwin Pati mengucap kalimat syahadat. “Saat mengucap dua kalimat syahadat dibimbing Guru Besar KH. Muhammad Bakhiet Al Banjari, saya terharu. Alhamdulillah Erwin memeluk Islam setelah setahun bekerja di perusahaan saya,” tutupnya. 


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore