Profil Kim Hawt, Mantan Manajer Artis yang Mengklaim Punya Pacar Aktor Terkenal

Supriyanto Kamis, 20 Januari 2022 23:59:27
Kim Hawt. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Kim Hawt tengah ramai diperbincangkan di media sosial. Setelah turut campur dalam perselisihan keluarga Haji Faisal dan Doddy Sudrajat, sosok Kim Hawt mencuri perhatian lantaran mengaku pernah menjalin hubungannya sejenis dengan beberapa aktor terkenal di Tanah Air.

Belum lama ini, di channel YouTube Langit Entertainment Kim Hawt mengungkap fakta mengejutkan soal kehidupan asmaranya. Ia mengaku pernah berpacaran dengan aktor.

Disebutkan Kim Hawt, pacarnya bukan aktor sembarangan. Menurutnya pacar prianya adalah sebagai salah satu aktor yang paling diperhitungkan di dunia akting dan film yang dimainkan banyak yang sukses.

Kim menceritakan, awal bertemu saat casting untuk sebuah film. Sang aktor kemudian meminta pin BB dan nomor handphone Kim Hawt yang menjadi awal kedekatan mereka. Aktor itu bahkan disebut menyatakan cinta kepada Kim Hawt duluan.

Tidak main-main, selama menjalin asmara sang aktor yang tidak disebutkan namanya itu sangat royak kepada Kim Hawt. Bahkan Kim diberi fasilitas mewah dari makanan, liburan, tas, hingga tempat tinggal. Kabarnya hunian yang disediakan untuk Kim Hawt adalah penthouse di kawasan Jakarta Selatan dengan hanya tersedia 33 unit saja.

Selain itu sang aktor yang dimaksud juga rela memberikan ATM beserta PIN untuk Kim Hawt belanja sepuasnya. Saking berartinya, Kim Hawt sering dimintai pendapat untuk memutuskan sebuah pekerjaan.

Sayangnya, hubungan keduanya berakhir ketika Kim Hawt memergoki aktor itu selingkuh dengan aktor terkenal lain yang juga penyanyi.

Lantas siapa Kim Hawt sebenarnya?

Sampai saat ini data pribadi pemilik 195 ribu follower di Instagram itu masih menjadi teka-teki. Dari kalangan kelompok tertentu dikabarkan Kim Hwat kini menginjak usia 35 tahun dan pernah bekerja sebagai menajer artis, di antara seleb yang pernah ditangani adalah Vanessa Angel, Anggita Sati hingga Syahrini.

Kim juga tidak mau terbuka soal keluarga. Namun dalam sebuah wawancara, Kim Hawt mengatakan keluarganya selalu terbuka dan mau menerima kondisinya, terlahir sebagai pria tapi berperilaku seperti wanita.

Kim Hawt sebenarnya telah lama tidak tinggal di Indonesia. Selain sebagai manajer artis, Kim Hawt juga merintis bisnis parfum sejak pandemi Covid-19 melanda dunia. Pundi-pundi uang seakan tak pernah surut memenuhi 'dompet' Kim Hawt.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore