Profil Maura Magnalia, Putri Nyentrik Nurul Arifin yang Meninggal di Meja Makan

Supriyanto Selasa, 25 Januari 2022 20:00:18
Nurul Arifin bersama mendiang putrinya, Maura Magnalia Madyaratri. (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Maura Magnalia Madyaratri, putri sulung pasangan Nurul Arifin dan Mayong Suryolaksono meninggal dunia pada Selasa (25/1) pukul 02.00 dini hari. Kabar duka tersebut membuat Nurul Arifin dan kelurga sangat terpukul. Maura yang masih berusia 28 tahun ditemukan meninggal di atas meja makan akibat serangan jantung.

Sosok Maura Magnalia  memang tak seperti sang bunda yang dikenal sebagai artis dan politikus.  Dilihat dari laman Instagram-nya di @evilheat, Maura Magnalia kerap tampil fashionable. Dengan gaya nyentrik tampak Maura menyukai tato dan tidak terlalu antusias terjun di dunia entertainment.

Maura Magnalia lahir pada 20 September 1993, menyelesaikan pendidikannya di Lasalle Collage di Singapura mengambil jurusan design communication.

Di akun Instagram ibundanya, Nurul Arifin terakhir kali memperlihatkan foto bersama Maura Magnalia Madyaratri pada Juni 2021.
Nurul Arifin memang jarang membagi momen bersama anak-anaknya.

"Me n Mora Easy Sunday," tulis Nurul Arifin memberi keterangan foto kompak memakai baju berwarna putih dengan Maura Magnalia Madyaratri.

Dalam foto tersebut, Maura terlihat menggerai rambutnya yang panjang. Netizen pun banyak yang memuji sosok Maura Magnalia Madyaratri tumbuh menjadi perempuan cantik.

Pada momen ulang tahun Maura Magnalia Madyaratri ke-28, Nurul Arifin memperlihatkan transformasi putri sulungnya itu.

"Happy birthday my lovely Maura. Wish you for happiness n best future. I love you," tulis Nurul Arifin. Dalam setiap unggahannya bersama Maura, Nurul Arifin tak pernah menandai akun media sosial sang putri.

Gaya Maura dalam unggahan transformasi tersebut terlihat nyentrik. Maura Magnalia juga pernah memangkas habis rambutnya.

Maura Magnalia dan sang adik, Melkior Mirari Manusaktri sama-sama tidak ada yang mengikuti jejak sang bunda sebagai artis maupun politikus.

Jenazah Maura Magnalia Madyratri disemayamkan di rumah duka, kawasan Puri Cinere, Pangkalan Djati, Depok. Malam ini akan dilangsungkan misa requiem di rumah duka. Selanjutnya, Maura Magnalia Madyaratri akan dimakamkan di San Diego Memorial pada 26 Januari 2022.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore