Denny Sumargo Habiskan Miliaran Rupiah di Meja Judi

Ari Kurniawan Rabu, 26 Januari 2022 11:30:23
Selain syuting, Denny Sumargo sempat beberapa kali mencoba peruntungannya di dunia bisnis. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Selain syuting, Denny Sumargo sempat beberapa kali mencoba peruntungannya di dunia bisnis. Tidak selalu berhasil, mantan pebasket nasional itu mengaku sempat mengambil jalan yang keliru.

Berawal dari keberhasilannya jadi importir ponsel Blackberry, beberapa tahun lalu. Dari bisnis itu, Deny Sumargo mengaku bisa menghasilkan keuntungan yang luar biasa.

"Bisnis itu cukup jalan. Jadi selama hampir 2 tahun itu gue mengeruk keuntungan bermiliar-miliar," cerita Denny Sumargo, saat dijumpai wartawan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (25/1).

Namun, peningkatan pendapatan juga dibarengi dengan peningkatan gaya hidup. Denny Sumargo membeli banyak barang yang sebenarnya tidak terlalu ia butuhkan. Dan yang lebih parah, ia juga menghabiskan uangnya di meja judi.

Denny Sumargo (Seno/tabloidbintang.com)
Denny Sumargo (Seno/tabloidbintang.com)

"Karena gue boros dan main judi, gue kalah banyak. Jadi habis uang gue untuk main judi kala itu," aku Denny Sumargo.

Pengalaman pahit itu jadi pelajaran yang sangat berharga bagi Denny Sumargo. Denny kini jadi lebih berhati-hati dalam menggunakan uangnya. Ia juga lebih selektif dalam memilih jenis investasi.

"Makanya gue sering beri nasihat sama orang, jangan ambil investasi apa pun itu yang risikonya tinggi, apalagi sampai judi," ucap Denny Sumargo sambil tertawa.

Selain sebagai aktor, Denny Sumargo saat ini juga dikenal sebagai YouTuber. Akun CURHAT Bang Denny miliknya saat ini telah memiliki hampir 2 juta subscriber.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore