2 Kali Gagal, Soraya Hapsari Tak Kapok Terjun ke Politik

Ari Kurniawan Rabu, 26 Januari 2022 20:30:23
Model sekaligus penyanyi Soraya Hapsari sudah dua kali mencoba peruntungannya di dunia politik. (Dok Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Model sekaligus penyanyi Soraya Hapsari sudah dua kali mencoba peruntungannya di dunia politik. Finalis Miss Indonesia 2013 itu maju sebagai calon anggota legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) pada 20214. Sementara pada 2019, ia mencalonkan diri lewat Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Dua kegagalan itu nyatanya tak membuat Soraya Hapsari patah arang. Ibu dua anak itu tetap mencari peluang untuk kembali mencalonkan diri sebagai wakil rakyat di pemilihan umum mendatang.

Soraya Hapsari (Dok Istimewa)
Soraya Hapsari (Dok Istimewa)

"Enggak (kapok) lah, dibuat happy. Pengalaman satu, kedua, banyak ketemu orang baru, banyak kenal, jadi happy," kata Soraya Hapsari, saat dijumpai wartawan di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/1).

Soraya Hapsari punya beberapa pertimbangan untuk terjun ke politik. Salah satunya untuk memberikan kontribusi kepada negara.

Soraya Hapsari (Dok Istimewa)
Soraya Hapsari (Dok Istimewa)

"Karena umurku masih muda juga ya. Sebagai generasi muda, apalagi perempuan, aku mau menunjukkan kontribusi kepada negara," ungkap wanita berambut panjang itu.

Soraya Hapsari sendiri sudah cukup lama absen dari aktivitas di dunia keartisan. Soraya saat ini menetap di Bandung, Jawa Barat. Selain mengurus suami dan anak, ia juga menghabiskan waktu untuk merintis bisnis keluarga.

"Sekarang ada beberapa PT, ada perumahan, konstruksi, dan lain-lain. Aku masih dalam tahap belajar, karena ini juga kan bisnis keliarga," sebutnya.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore