Saipul Jamil Pernah Merasakan Kebaikan Dorce Gamalama Saat sedang Terpuruk

Supriyanto | 16 Februari 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jenazah Dorce Gamalama dimakamkan di TPU Bantar Jati, Cipayung, Jakarta Timur pada Rabu (16/2) pukul 14.00 WIB. Proses pemakaman diwarnai isak tangis keluarga yang sangat kehilangan almarhum. Tak hanya keluarga, kerabat sesama artis ada juga yang datang memberikan penghormatan terakhir kepada artis serba bisa berusia 58 tahun itu.

Salah satu artis yang datang ke makam Dorce Gamalama adalah Saipul Jamil. Mengenakan gamis abu-abu dan peci gelap, mantan suami Dewi Perssik itu mengaku berduka, kehilangan sosok senior yang baik hati.

Saipul Jamil mengungkap, saat dirinya sedang terpuruk Dorce Gamalama menunjukan kebaikannya. Meskipun kenal hanya sebatas teman kerja. Ipul pun tidak menyangka Dorce Gamalama meninggal secepat ini.

"Pas saya di penjara beliau sering ngirim makanan buat saya dan selalu support saya. Begitu bebas saya belum bisa bertemu. Saya hubungi beliau untuk ketemu katanya nanti aja, jangan sekarang. Tiba-tiba seperti ini (meninggal) saya sangat kehilangan beliau," ungkap Saipul Jamil di TPU Bantar Jati, Jakarta Timur, Rabu (16/2).

"Aku kebetulan pulang dari umroh dan habis isoman. Pas hari ini mau check out dapat kabar dari teman di Instragram. Aku langsung hubungi Tante Etty Sunjaya, katanya benar. Mudah-mudahan Bunda Dorce diterima amal ibadahnya apa lagi Dorce orang yang baik," tambah Saipul Jamil.

Tidak hanya orang terdekat, menurut Saipul Jamil masyarakat umum juga sudah mengetahui sosok Dorce Gamalama semasa hidup.

"Satu Indonesia tau bahwa beliau orang yang ramah, dan suka membantu orang -orang baik yang artis atau bukan artis," pungkas Saipul Jamil.

Dorce Gamalama meninggal dunia pada Rabu (16/2) pukul 07.30 WIB di Rumah Sakit Pertamina Simprug, Jakarta Selatan. Dorce meninggal karena keganasan Covid-19 dengan komorbid atau penyakit bawaan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait