Hal yang Paling Disesali Ruben Onsu Tentang Persahabatannya dengan Olga Syahputra

RIK Sabtu, 26 Pebruari 2022 01:00:37
Olga Syahputra dan Ruben Onsu saat sudah sama-sama sukses.

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu dan almarhum Olga Syahputra pernah punya kenangan manis saat sama-sama sedang berjuang meraih kesuksesan di industri hiburan Tanah Air. Namun, saat sama-sama berada di puncak kesuksesan justru berjalan masing-masing.

Oleh karena itu, Ruben Onsu menyimpan satu penyesalan. Suami dari Sarwendah itu mengaku amat menyesal ketika sama-sama sudah sukses, ia dan Olga tak pernah berada dalam satu panggung bersama.

Hal itu disebabkan oleh fitnah-fitnah dari pihak tak bertanggung jawab yang membuat hubungan mereka menjadi berjarak sampai Olga Syahputra meninggal dunia beberapa tahun silam.

Begitu yang disampaikan Ruben Onsu dalam acara Brownis Trans TV, belum lama ini. Saat itu, ia kedatangan Mak Vera, mantan manajer Olga Syahputra sebagai bintang tamu. Suasana pun haru saat mereka membahas tentang Olga Syahputra.

"Gua malah menyesalnya kok di saat gua terkenal, dia terkenal, kok kita nggak bisa sepanggung? Kok nggak bisa sama-sama?," kata Ruben Onsu sambil menangis.

"Kok ketika gua terkenal, dia terkenal, kok kita nggak bisa satu frame? Kok ngehalangnya tuh selalu luar biasa, fitnahnya tuh luar biasa," lanjutnya.

Karen fitnah-fitnah yang ada, Ruben pun mengaku jika dalam satu kesempatan, Ruben mengaku sempat berada dalam sebuah tempat yang sama dengan Olga, namun tetap tak bisa untuk sekedar berbincang dengan sahabatnya itu.

"Gue tuh ngeliat, ada temen gue (Olga) di acara itu, sejengkal banget mata gue untuk pengen panggil tapi pasti akan sulit, pengen ketemu Olga tapi susahnya bukan main," paparnya.

Ruben lantas berkisah jika dirinya dan Olga pernah sampai harus janjian untuk bertemu di tempat sepi secara diam-diam untuk melepas rindu. Hal itu mereka lakukan untuk menghindari orang-orang yang menyebarkan fitnah terkait hubungan mereka.

Ruben mengatakan sampai akhirnya Olga meninggal dunia, ia masih kerap berdoa agar bisa punya kesempatan untuk satu panggung bersama Olga. Sayangnya, hal itu tak pernah terwujud sampai sekarang.

"Doa saya (sebelum Olga meninggal) juga masih berharap bisa kerja bareng," pungkas Ruben Onsu.


Penulis RIK
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore