Sikap Tegas Nindy Ayunda Terhadap Pelaku Kekerasan pada Anaknya

RIK Rabu, 30 Maret 2022 15:30:23
Nindy Ayunda menyampaikan sikap tegas terhadap asisten rumah tangganya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nindy Ayunda menyampaikan sikap tegas terhadap asisten rumah tangganya, Lia yang diduga melakukan kekerasan terhadap sang anak, Akifa Dinara Parasady Harsono. Dalam sidang lanjutan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (29/3). Sidang tersebut beragendakan penyampaian keterangan saksi, Nindy Ayunda menyatakan dengan tegas bahwa dirinya tidak akan pernah memaafkan apa yang dilakukan oleh mantan Asisten Rumah Tangganya yaitu Lia Karyati atas pelakuan kasarnya terhadap sang putri.

Ia beralasan, apa yang sudah dilakukan Lia terhadap anaknya sudah kelewatan. Ia melihat sendiri perlakuan ART-nya itu terhadap anaknya melalui rekaman CCTV.

"Tidak (memaafkan). Saya tidak memaafkan," kata Nindy saat ditanya Majelis Hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Nindy (Seno/tabloidbintang.com)
Nindy (Seno/tabloidbintang.com)


Sebagai ibu, Nindy mengaku sakit hati dengan perlakuan Lia terhadap anaknya. Bahkan, ia sampai tak kuasa menahan emosi ketika pertama kali melihat rekaman CCTV yang dimaksud.

"Karena saya sebagai ibu merasa melahirkan, mengasuh. Ketika saya melihatnya langsung, badan saya gemetaran," kata Nindy.

Sebelum Nindy memberi kesaksian, majelis hakim sudah terlebih dahulu meminta keterangan dari Akifa yang tak lain sebagai korban. Kepada Majelis Hakim, putri Nindy dari pernikahannya dengan Askara Parasady Harsono itu mengaku kerap dicubit dan dipukul oleh Lia Karyati ketika rumahnya dalam keadaan sepi.

Di samping itu, Akifa juga mengaku pernah dikurung di kamar mandi oleh Lia karena dianggap nakal. Maka dari itu, di depan Majelis Hakim putri Nindy Ayunda beberapa kali berkata jika dirinya takut dengan Lia.

 

 


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore