Rey Bong Diteror Penggemar Setelah Sinetron Dari Jendela SMP Berakhir

Ari Kurniawan Rabu, 20 April 2022 17:00:23
Rey Bong dan Sandrinna Michelle kembali hadir lewat film DJS The Movie: Biarkan Aku Menari. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rey Bong dan Sandrinna Michelle kembali hadir lewat film DJS The Movie: Biarkan Aku Menari. Film garapan SinemArt ini akan tayang di Vidio pada 21 April 2022.

Rey Bong yang berperan sebagai Joko mengaku lega. "Senang akhirnya tayang juga film ini," kata Rey Bong di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (19/4) malam.

Kelegaan Rey Bong bukan tanpa alasan. Rey Bong mengatakan setelah sinetron Dari Jendela SMP berakhir, dirinya mendapat banyak pertanyaan dari penggemar soal kelanjutan cerita Joko dan Wulan.

Hampir setiap hari Rey Bong mendapati pertanyaan yang sama di media sosial pribadinya. Dengan hadirnya DJS The Movie: Biarkan Aku Menari, Rey Bong berharap tak ada lagi teror kepadanya.

"Karena dari kemarin sampai sekarang tuh diteror orang-orang, kapan muncul lagi. Jadi ya ini jawabannya, gua akan muncul di film ini," bilang Rey Bong.

Menurut Rey Bong, karakter Joko di sinetron tak jauh berbeda dengan di film. Hanya saja, diakui pemain film Si Doel The Movie itu, proses penggarapan film sedikit lebih serius.

"Pasti ada perubahan dan juga treatment-nya berbeda. Gua mau menampilkan yang terbaik, kadang gua sama Sandrinna minta retake biar hasilnya memuaskan," jelasnya.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore