Ziva Magnolya Trending Berkat Peri Cintaku, Tegaskan Bukan Pengalaman Pribadi

Indra Kurniawan Sabtu, 23 April 2022 10:00:23
Ziva Magnolya menghipnotis pecinta musik. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ziva Magnolya tengah menjadi topik hangat pembicaraan. "Peri Cintaku", single terbaru Ziva sukses menghipnotis penikmat musik Tanah Air dan menempati urutan 5 besar di tangga lagu berbagai platform layanan streaming musik. Seperti Spotify, iTunes, Joox, Apple Music, dan Billboard.

Di YouTube Music bahkan video musik "Peri Cintaku" memuncaki trending dengan 9,2 juta kali ditonton sejak diunggah pertama kali pada 8 April di kanal YouTube Ziva Magnolya. Angka tersebut mengalahkan video musik lagu milik Tulus "Hati-Hati Di Jalan".

Kepada tabloidbintang.com baru-baru secara eksklusif, alumni Indonesian Idol musim 10 mengaku tak menyangka atas respons luar biasa yang diberikan penikmat musik Indonesia terhadap "Peri Cintaku".

"Sejujurnya aku enggak menyangka, karena aku pernah nyanyiin (lagu) ini juga di ajang pencarian bakat. Saat itu respons masyarakat positif banget. Banyak banget (yang suka)," kata Ziva.

Ziva Magnolya (Instagram)
Ziva Magnolya (Instagram)

"Sampai sebelum lagu 'Peri Cintaku' rilis, di salah satu platform media sosial yang sering dipakai anak-anak muda zaman sekarang, sound-nya itu dipakai banyak orang. Padahal belum rilis," lanjutnya.

"Sampai akhirnya aku mikir juga, kalau aku rilis lagu ini akan sama enggak ya hype-nya kayak saat itu. Dan ternyata malah jauh lebih banyak respons positif lagi. Puji Tuhan," ucap Ziva.

Kekuatan "Peri Cintaku" karya Yovie Widianto terletak pada lirik dan lagunya yang disebut Ziva indah sekali. Ziva menepis anggapan lirik lagu tersebut pengalaman pribadinya. Bukan sama sekali.

"Sebenarnya enggak pernah relatif sama aku. Belum pernah ada pengalaman (pacaran beda agama). Jangan! Tapi menarik banget dari kalimat 'Aku Untuk Kamu, Kamu Untuk Aku. Namun Semua Apa Mungkin Iman Kita Yang Berbeda. Tuhan Memang Satu Kita yang Tak Sama.'" jelas penyanyi 21 tahun.

"Itu kan menurutku salah satu kalimat yang frontal juga untuk menegaskan hubungan berbeda agama. Selain lirik yang menarik, namanya juga indah banget dan notasinya bagus banget," tambahnya.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore