Penasaran Apa yang Bikin Putri Anne Kepincut pada Arya Saloka, Ini Jawabannya

Indra Kurniawan Minggu, 1 Mei 2022 20:00:59
Putri Anne dan Arya Saloka

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Anne ikut terseret dalam pusara misteri hubungan Arya Saloka dan Amanda Manopo di luar rekan kerja. Banyak yang mempertanyakan kenapa Anne yang berasal dari keluarga berada bisa kepincut dengan Arya yang wajahnya disebut netizen biasa saja. Sampai rela pindah agama demi Arya.

Nama Putri Anne sampai hari ini Minggu (1/5) masih memuncaki trending Twitter. Apalagi kalau bukan dikaitkan dengan tersebarnya video mesra suaminya dengan Amanda Manopo. Pro kontra bermunculan. Kelompok shipper Arya dan Amanda ramai menghujat Anne. 

Sementara mereka yang pro, menjadi garda terdepan dalam membela Anne sebagai wanita yang tersakiti. Sejak Arya merengkuh sukses lewat Ikatan Cinta, hidup Anne selain berlimpah rezeki juga harus menghadapi hujatan yang mampir di media sosialnya. 

Bolak-balik akun Instagram Putri Anne disebut-sebut dilaporkan para pembencinya hingga akhirnya diblokir pihak Instagram. Putri Anne kini memiliki akun baru @anneofficial1990 yang sebelumnya bernama @langid.senja. Dari 87 postingan, hanya satu yang memperlihatkan kebersamaan Anne dengan Arya dan putranya, Ibrahim.

Oleh netizen yang pro, Anne dipertanyakan apa yang membuat dia kepincut dengan Arya Saloka. Padahal menurut mereka Anne bisa mendapatkan laki-laki yang jauh lebih segalanya dari Arya. 

"Gw juga bingung, kok bisa ya Anne suka sama Arya sampai dia bela-belain pindah agama. Padahal muka Arya juga enggak ganteng-ganteng amat, tapi kok bisa gitu," kicau netizen di Twitter. 

Putri Anne dan Arya saling bertemu di sebuah FTV. Awalnya biasa saja, keduanya tak memiliki ketertarikan satu sama lain. Mereka dekat sebatas teman saja. Sempat Arya berniat melakukan pendekatan kepada Anne. Namun urung dilakukan setelah Arya tahu temannya, Aji, juga mengincar Anne. 

Anne dan Aji sempat pacaran. Setelah mereka putus, Arya merapat kepada Anne lagi. Cinta Arya tak bertepuk sebelah tangan. Mereka sepakat untuk pacaran. Karena sama-sama ingin serius, Anne menantang Arya untuk menikahinya. 

"Karena gue bilang mau serius, gue enggak mau pacaran yang cuma main-main. Dia ternyata juga begitu. Dia tanya, 'Ya udah kalau emang serius, berapa lama lu mau nikah gue?' Ditodong begitu gue. Gue jawab 2 tahun dari sekarang. Gue waktu itu ngomongnya Februari 2015," cerita Arya dikutip dari kanal YouTube Errin Ferry Official. 

Arya menepati omongannya. Satu tahun setelah Putri Anne memeluk Islam, Arya menikahinya pada 6 Agustus 2017. Arya dan Anne telah dikaruniai seorang anak laki-laki, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi yang kini berusia hampir 3 tahun. Mengenai kebenaran gosip perselingkuhan Arya dan Amanda, biarlah waktu yang menjawab. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore