Baru Bisa Kendarai Sepeda Motor, Callista Arum Langsung Atraksi Tong Setan

Indra Kurniawan Kamis, 19 Mei 2022 04:00:23
Callista Arum akhirnya bisa mengendarai sepeda motor. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Callista Arum akhirnya bisa mengendarai sepeda motor. Tidak tanggung-tanggung, sepeda motor yang dikendarainya adalah motor gede jenis sport. Hal itu dilakukan Callista untuk memenuhi tuntutan peran di sinetron Roda Roda Gila SCTV.

Dalam sesi wawancara secara virtual, Selasa (17/5) kemarin, Callista mengaku baru di Roda Roda Gila ia bisa mengendarai sepeda motor. Proses belajarnya menurut Callista dilakukan di lokasi syuting saat proses pengambilan gambar untuk episode perdana.

Hebatnya, ia langsung bisa karena banyak dibantu oleh tim dan kru. Namun begitu, Callista tidak melakoni sendiri adegan-adegan berbahaya yang menggunakan sepeda motor di situ.

Callista Arum (Instagram)
Callista Arum (Instagram)

"Belajarnya di episode 1, episode 2 udah bisa. Diajari sama kru di sini. Belajar yang motor gede. Awalnya kagok, berat. Pas udah jalan ya enggak berat. Cuma memang kalau pas ada belokan terasa berat," kata pemeran Mika bangga.

"Saat proses syuting di lokasi juga selalu dijaga, kanan kini depan belakang. Jadi aman," sambungnya.

Menariknya, di sinetron produksi Sinemart itu harus melakukan adegan mengendarai sepeda motor di tong setan. Bagi Callista Arum, ini pengalaman baru yang seru. Namun ia tidak sepenuhnya melakukan adegan tersebut.

"Jujur ini pengalaman yang seru banget buat aku, karena ini sesuatu hal yang belum pernah aku lakuin, bahkan nonton atraksi tong setan aja belum pernah," beri tahu Callista yang pernah menjadi atlet renang.

"Jadi itu sebenarnya aku cuma duduk di atas motor dan ada yang narik, juga dorong. Lalu kameranya memutar, sehingga tampak seperti atraksi," lanjutnya tertawa.

Sinetron Roda Roda Gila hadir di layar SCTV setiap hari pukul 15.30 WIB, menggantikan Pelangi Untuk Nirmala. Selain Callista Arum, sinetron ini juga dibintangi Junior Roberts, Erdin Werdrayana, dan Esta Pramanita.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore