Greysia Polii Ungkap Peran Ibu Dalam Mengejar Cita-Cita Jadi Atlet Peraih Emas Olimpiade

tabloidbintang.com Kamis, 26 Mei 2022 00:30:21
Greysia Polii

TABLOIDBINTANG.COM - Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 cabang olahraga bulutangkis ganda putri, Greysia Polii berbagi cerita sukses. Pencapaiannya sebagai peraih emas olimpiade tak luput dari kasih sayang dan pola didik ibunda tercinta. Dari mengajarkan disiplin, konsisten berlatih, tak mudah menyerah, hingga menyiapkan makanan bergizi untuk menunjang pertumbuhan sekaligus daya tahan tubuh saat berlatih serta berlaga di arena.

“Sejak kecil, dengan segala rintangan yang saya lewati demi mewujudkan mimpi jadi atlet, bunda selalu mendampingi dan mendukung. Salah satunya memastikan saya mendapat nutrisi terbaik agar tumbuh maksimal baik secara fisik maupun mental. Dari hasil perjuangan dan dukungan bunda, akhirnya saya berhasil menyabet medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Ini membuktikan peran saya sebagai Anak Generasi Maju yang bisa memajukan bangsa,” kata Greysia Polii lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Senada dengan Greysia Polii, Senior Brand Manager SGM Eksplor, Renta Situmeang meyakini setiap anak unik dan berhak mendapat kesempatan yang sama meraih kemajuan. “Selama lebih dari 65 tahun, SGM Eksplor menopang kemajuan anak-anak Indonesia dengan memelopori pengembangan produk bernutrisi tepat yang terjangkau, sehingga mendukung kelengkapan nutrisi mereka. Upaya ini telah banyak mendukung anak Indonesia tumbuh menjadi Generasi Maju yang meraih berbagai prestasi di berbagai bidang,” ujar Renta.

Menyadari peran besar ibu dalam mengantar anak meraih cita-cita, SGM Eksplor menggelar kompetisi cerita #AkuAnakSGM #AnakGenerasiMaju. SGM Eksplor mengajak para ibu menceritakan pencapaian atau kemajuan si kecil sebagai Anak Generasi Maju di Facebook dan Instagram mulai 18 Mei hingga 12 Juli 2022. “Kami percaya setiap pencapaian sekecil apapun tanda kemajuan anak tumbuh menjadi Generasi Maju di masa depan. Kami mengajak para ibu berpartisipasi memotivasi ibu lain untuk mendukung si kecil maju,” tutupnya.


Penulis tabloidbintang.com
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore