Eva Anindita Kesulitan Jaga Kadar Emosi di Cinta 2 Pilihan

Indra Kurniawan | 24 September 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eva Anindita identik dengan peran antagonis. Setelah menghilang sekian lama karena melahirkan anak ketiga, Eva kembali lagi dengan antagonis dalam sinetron Cinta 2 Pilihan di SCTV.

Di sinetron produksi Sinemart itu dia berperan sebagai Clara, ibu satu anak yang menjadi orang ketiga alias pelakor dalam rumah tangga Fatir (Marcel Chandrawinata) dan Sukma (Shandy Aulia).

Eva Anindita bercerita mulanya Clara protagonis. Dia berubah antagonis karena keadaan. "Dia jadi jahat, ngerasa ingin memiliki dan mau memisahkan (Fatir dan Sukma), maruk lah," kata Eva dalam wawancara virtual, Jumat (23/9) sore.

Kesulitan menjadi antagonis kata Eva Anindita adalah menjaga kadar emosionalnya. Tak seperti sinetron-sinetron sebelumnya yang memang antagonis sejak awal, di Cinta 2 Pilihan Eva mulanya wanita baik.

"Susahnya menjaga dan mengatur kadar emosinya. Aku ga bisa lepasin sosok Clara yang baik, karena awalnya protagonis. Nah ini sih yang sulit, gimana aku antagonis tapi menahan lah kebenciannya, karena sempat jadi baik," beri tahu aktris 37 tahun.

"Jadi mengatur emosi dan intonasinya seberapa besar ketika jadi antagonis," lanjutnya.

Cinta 2 Pilihan yang tayang setiap sore pukul 17.00 WIB sampai hari ini, Sabtu (24/9) sudah menginjak episode 99. Berhadapan dengan sinetron-sinetron dari stasiun tv lain, sinetron garapan sutradara Sridhar Jetty masih unggul dari segi rating.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait