Di Balik Cadar Indadari, Istri Caisar "YKS"

Vallesca Souisa | 21 Maret 2015 | 16:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan lalu kita sudah mendengar kabar terbaru Caisar Aditya Putra (25) yang tengah menyelami dunia barunya, berbisnis kaus di Blok M Square, Jakarta Selatan. 

Selain kisah transisi Caisar dari panggung hiburan ke panggung masjid dan dunia bisnis, tersisa kisah terbaru dari istri Caisar, Indadari, yang sudah tiga minggu ini menggunakan cadar. Banyak yang bertanya, mengapa Inda sekarang memakai cadar? Tak sedikit pula yang berasumsi, Inda sekarang mengikuti aliran tertentu. Saat bertemu pasangan ini, Inda menceritakan latar belakangnya menggunakan cadar. 

Saat ditemui di rumahnya, di bilangan Cibubur, Jakarta Timur, Inda masih Inda yang ramah dan rendah hati. Kini usia kandungannya sudah memasuki 9 bulan. Di akhir bulan ini ia akan melahirkan. Namun yang paling berbeda dari penampilannya adalah cadar yang kini menutupi setengah wajahnya. 
    
Inda yang biasa dipanggil Bunda di rumahnya ini pun bercerita mengapa ia menggunakan cadar. Semua berawal dari umrah bersama sang suami menjelang akhir 2014 lalu. 

"Saat umrah, saya, kan sedang dalam keadaan hamil. Kami juga rombongan di sana. Yang wanita tidak hanya saya. Ada wanita-wanita lain yang malah masih single. Tapi, kok saya yang sudah bersuami dan jelas-jelas kelihatan perutnya buncit, sedang hamil, malah digoda orang. Rasanya, kan tidak enak," ungkap Inda. 
    
Ia menyatakan, kecantikan seorang wanita yang sudah menikah itu hanya milik suami. Apalagi ia merasa tidak hanya sekali digoda, namun selama masa umrah itu ada saja yang menggodanya. Di bandara pun dilirik orang dengan tatapan yang membuatnya tidak nyaman dan tidak enak dengan suami.  
    
"Saya, tuh rasanya jadi bagaimana, ya. Kenapa saya? Padahal di sebelah saya banyak wanita-wanita yang lebih muda daripada saya, lebih cantik, masih single juga. Kasihan, kan Caisar," sambungnya. Jadi, begitu pulang umroh, Inda menimbang-nimbang, apakah sebaiknya ia menggunakan cadar saja, agar kejadian seperti itu tidak terulang lagi. 
    
"Saya bertanya kepada Caisar dulu, 'Ayah, kalau Bunda memakai cadar saja, gimana?' Awalnya Caisar juga enggak mau saya memakai cadar. Saya bilang, biarlah kecantikan ini hanya milik Ayah saja. Caisar sempat bimbang. Akhirnya dia bilang enggak apa-apa pakai cadar saja kalau saya memang merasa lebih nyaman seperti itu," cerita Inda. 

(val/adm)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait